Akui Sudah Punya Wanita Spesial, Denny Sumargo Umumkan Akan Menikah Tahun Depan
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo baru saja membuat pengumuman mengejutkan terkait kehidupan asmaranya. Ia mengaku akan naik ke pelaminan pada 2020 mendatang. Siapa calonnya?

WowKeren - Denny Sumargo belum terlihat menggandeng pasangan baru sejak putus dari Dita Soedarjo. Namun, Denny baru saja membuat pengumuman mengejutkan terkait kehidupan asmaranya.

Denny membenarkan bahwa ia akan melangsungkan pernikahan tahun depan. Rencananya, ia bakal naik pelaminan pada akhir 2020 mendatang.

"Iya tahun depan. Mungkin akhir tahun depan yah kalau dari waktu," ujar Denny saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan pada Rabu (4/12).

Pemain film "Mata Batin" itu mengaku sudah memiliki wanita spesial di hidupnya. Sayangnya, Denny menolak memberitahu identitas calon istrinya itu. Ia beralasan tidak mau sesumbar lebih dulu.


"Gue nggak mau announce, entar ribet lagi. Tapi kalau trauma sih nggak. Sekarang terlalu bijak aja sih karena terlalu banyak orang yang ikut campur nanti jatuhnya jadi ribet. Mendingan setelah menikah baru kita publish," ujar Denny.

Kendati enggan mengungkap identitas sang kekasih, Denny memberi bocoran bahwa wanita spesialnya itu memiliki kepribadian yang baik. Pria berusia 38 tahun itu juga menyebut hubungannya dengan sang kekasih cukup dekat.

"Satu wanita ini yang membuat saya sangat mengagumkan karakternya tapi aku nggak bisa terlalu sesumbar juga karena masih proses kenal. Sudah cukup deket," ujar Denny. "Aku nggak tahu apakah ini yang akan menjadi pasangan sebagai istri nanti. Cuma saya berharap ya sudah bisa menikah sih dalam waktu dekat."

Selain itu, Denny mengatakan ia serius menjalin hubungan dengan perempuan berinisial O itu. Dia pun berharap keinginannya untuk menikah bisa lancar tanpa hambatan.

"Iya aku selalu serius. Cuma memang kadang-kadang kita nggak bisa ekspektasi banyak-banyak dari perjalanan kita," terang Denny. "Kadang-kadang ada kondisi dimana kita nggak bisa terusin pernikahan segala macem."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru