Jessica Biel Minta Justin Timberlake Lakukan Tes Kejujuran Usai Rumor Selingkuh Beredar
Getty Images
Selebriti

Sebelumnya, Justin dikabarkan berselingkuh seorang wanita bernama Alisha Wainwright lantaran kedapatan bergandengan tangan di sebuah bar di kawasan New Orleans.

WowKeren - Topik soal perselingkuhan Justin Timberlake dengan seorang wanita bernama Alisha Wainwright menjadi bahasan hangat di berbagai media. Hal ini lantaran Justin kedapatan bergandengan tangan dengan Alisha ketika mereka berkunjung ke sebuah bar di kawasan New Orleans.

Sebelumnya, saat berita kedekatan Justin dan Alisha beredar, beberapa sumber yang mengaku orang dekat mereka membantah dan menyebut momen pegangan tangan keduanya hanya sebatas teman biasa. "Tidak ada apapun di antara keduanya," ungkap salah satu sumber.

"Mereka bergaul dengan semua pemeran, kru, penata rias, dan semua orang. Mereka hanya bekerja bersama. Tidak ada validitas untuk rumor lain kecuali bahwa mereka sedang syuting bersama."

Tak hanya itu, salah seorang sumber juga menyebut kalau rumor antara Justin dan Alisha sama sekali tak mempengaruhi hubungan sang aktor dengan istrinya, Jessica Biel. "Mereka tak mempedulikan segalanya (rumor itu) dan mencoba untuk menertawakannya seolah itu bukanlah apa-apa," tutur sumber tersebut. "Dia (Justin) terlalu banyak minum dan terbawa suasana," imbuhnya.


Pelantun "Can't Stop The Feeling" tersebut disebut terlalu mencintai Jessica dan keluarganya, sehingga ia tak akan membiarkan rumor ini menimbulkan masalah bagi rumah tangga mereka.

"Pernikahan mereka akan bertahan. Justin merasa bersalah dan akan menebusnya," tambah sumber itu. "Jessica sangat baik padanya dan dia tahu betapa beruntungnya dia. Justin mengatakan itu bukan masalah besar, mereka semua hangout bersama dan itulah akhir dari cerita (rumor yang beredar)."

Namun kini laporan terbaru justru menyebut kalau Jessica Biel justru tidak percaya dengan klaim sang suami yang membantah perselingkuhannya. Bahkan Jessica meminta sang suami melakukan tes kejujuran.

"Dia berubah dari sangat terkejut menjadi marah dan menuntut untuk mengetahui apa yang sedang terjadi di sini," kata seorang sumber kepada Radar Online. "(Jessica) memercayainya (Justin) di masa lalu tapi ini melampaui tingkat toleransinya. Dia bahkan menyuruh Justin melakukan tes pendeteksi kebohongan."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait