Berharap Dipinang Pangeran, Ayu Ting Ting Mengamini Ramalan Nikah Tahun Depan
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Menanggapi ramalan baik dari Mbak You, Ayu Ting Ting mengaku senang. Ia bahkan tersipu malu saat disinggung soal prediksi kehidupan asmaranya di masa depan.

WowKeren - Ayu Ting Ting kerap kali diisukan menjalin hubungan spesial dengan sejumlah pria. Namun nyatanya, sejak jalinan asmaranya dengan Shaheer Sheikh kandas, janda satu anak ini tak lagi terlihat menggandeng pasangan.

Mbak You sebagai paranormal yang sering menerawang nasib artis Tanah Air belum lama ini mengungkapkan prediksinya. Ia meramal bahwa Ayu akan naik pelaminan pada 2020 mendatang.

Menanggapi ramalan baik tersebut, pelantun lagu "Alamat Palsu" itu mengaku senang. Ia bahkan tersipu malu saat disinggung prediksi kehidupan asmaranya itu.

Sebagai pihak yang diramal, Ayu cuma bisa mengamini. "Amin dong," kata Ayu saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (4/12).


Menurut ibunda Bilqis Khumairah Razak itu, segala sesuatu yang dinilainya baik merupakan sebuah doa. Sebaliknya, jika hal itu buruk, Ayu tak akan mengaminkan.

"Kalau yang baik diaminkan, kalau yang tidak baik ya saya tidak aminkan," ujar Ayu.

Kendati belum punya bayangan suami idaman, Ayu berharap ada pangeran yang tiba-tiba muncul dan melamar dirinya. "Kita kan nggak tau ada pangeran antah berantah, amin doain aja ya," ujar Ayu seraya tertawa.

Seperti diketahui, Ayu sebelumnya menikah dengan Hendri Baskoro Hendarso alias Enji pada 4 Juli 2013 silam. Belum genap setahun, pernikahan mereka berakhir pada April 2014.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru