MAMA 2019: Aksi Panggung Hwasa - Dua Lipa Bawakan 'New Rules' Dan 'Don't Start Now' Bikin Heboh
Musik

Tak tanggung-tanggung, pihak penyelenggara menyiapkan panggung spesial untu Dua Lipa. Pelantun 'Be The One' itu berkolaborasi dengan salah satu member Mamamoo, Hwasa.

WowKeren - Mnet Asian Music Awards (MAMA) tahun ini tetap digelar di Jepang meskipun hubungan antara Jepang dan Korea masih sedikit memanas. Ajang penghargaan musik bergengsi tersebut digelar di Nagoya Dome hari ini, Rabu (4/12).

Jajaran idol dan penyanyi ternama seperti Bangtan Boys (BTS), GOT7, Monsta X, Mamamoo, Twice, Seventeen (II), dan Kim Chung Ha telah dikonfirmasi akan tampil. Selain itu, pihak penyelenggara juga mengumumkan bahwa ITZY, WayV, Ateez, TXT, Oneus serta Park Jin Young bos JYP Entertainemt akan turut memeriahkan panggung MAMA 2019.

Selain mengundang sederet musisi papan atas Korea, pihak penyelenggara juga turut mengundang penyanyi mancanegara, Dua Lipa. Tak heran banyak orang yang menantikan aksi panggung seperti apa yang disiapkan oleh MAMA 2019 dan Dua Lipa.

Tak tanggung-tanggung, pihak penyelenggara menyiapkan panggung spesial untu Dua Lipa. Pelantun "Be The One" itu berkolaborasi dengan salah satu member Mamamoo, Hwasa. Pelantun "Twit" itu membuka aksi panggung kolaborasi dengan membawakan lagu andalah Dua Lipa berjudul "New Rules".


Hwasa nampak sangat kuat dengan mengenakan dress pendek berwarna serba hitam. Tak hanya itu penampilannya juga makin sempurna dengan deretan penari latar yang juga mengenakan kostum serba hitam. Sementara Dua Lipa melanjutkan penampilan Hwasa dengan membawakan lagu "Don't Start Now".

Penyanyi cantik itu nampak menguasai panggung dengan mengenakan kostum seksi berwarna hitam. Latar panggung dan penarinya yang didominasi dengan warna terang makin membuat aksi panggungnya lebih meriah. Tak heran jika penampilan Hwasa dan Dua Lipa ini membuat kehebohan di media sosial saking meriahnya.

"Aku benar-benar berteriak ketika mendengar siapa yang menyanyikan lagu pertamanya," ungkap fans. "Aku bangga. Hwasa melakukan penampilan 'New Rules', dia sangat sempurna. Aku juga senang bahwa Dua meningkatkan segala sesuatu yang sebagian besar penggemarnya mengkritiknya," sahut fans lain.

"Hwasa menyanyikan 'New Rules' sangat tak terduga, tapi dia benar-benar membunuhnya!!!" sahut fans. "Aku masih tak bisa berkata-kata tentang ini! Aku sangat bangga dengan Dua dan Hwasa, seberapa jauh mereka berdua tampil," lanjut fans. "Kolaborasi yang paling tak terduga terjadi pada MAMA 2019. Ya ampun aku benar-benar melongo," lanjut fans lain.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel