MAMA 2019: Ekspresi Syok Jackson GOT7 Lihat Kostum Duet Hwasa dan JYP Jadi Sorotan
Naver
Selebriti

MAMA 2019 menampilkan sederet penyanyi serta grup K-Pop papan atas mulai dari BTS, Twice, Monsta X, Mamamoo, GOT7, ITZY, TXT, Kim Chung Ha, Seventeen (II) dan masih banyak lagi.

WowKeren - Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2019 telah rampung digelar di Jepang tepatnya di Nagoya Dome pada Rabu (4/12) malam ini. Ajang penghargaan bergengsi untuk industri musik ini pun menampilkan sederet kolaborasi menarik.

Salah satunya adalah Hwasa Mamamoo dan Park Jin Young (JYP) yang berduet membawakan lagu "Don't Leave Me". Menariknya, mereka tampil dengan memakai kostum khas bos JYP yakni setelan plastik transparan.

Kostum duet Hwasa dan Park Jin Young ini tentunya membuat semua orang yang menyaksikan terkejut dan terpukau. Kocaknya, Mnet diakhir penampilan mereka tampak menyorot ekspresi melongo syok Jackson GOT7.

Tak disangka pula, ekspresi syok Jackson ini langsung jadi sorotan netizen. Banyak yang bahkan menggoda Jackson seharusnya mendapat penghargaan Best Reaction of the Year di MAMA 2019.


MAMA 2019: Ekspresi Syok Jackson GOT7 Lihat Kostum Duet Hwasa dan JYP Curi Fokus

Source: Twitter

"Lihat wajahnya, kekekeke," tulis seorang netizen. "Tidak, maksudku. Kekekeke. Aku melihat ini dan langsung ngakak. Kolaborasi plastik," sambung yang lain. "Zzz. Ekspresi Jackson. Kekekeke. Sungguh. Kekeke," pungkas netizen yang lain.

MAMA 2019 sendiri menampilkan sederet penyanyi serta grup K-Pop papan atas mulai dari BTS (Bangtan Boys), Twice, Monsta X, Mamamoo, GOT7, ITZY, TXT, Kim Chung Ha, Seventeen (II) dan masih banyak lagi.

Sementara itu, BTS berhasil memborong semua penghargaan Daesang di MAMA 2019 mulai dari Worldwide Icon of the Year, Artist of the Year, Song of the Year hingga Album of the Year. Simak daftar lengkap pemenangnya di sini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru