Rahmawati Kekeyi-Rio Didoakan Nikah, Kakak Ryochin ‘Gebetan’ Luna Maya Mirip Ariel-Topik Pagi
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Gimana kabarnya nih? Sudah siap menjalani aktivitasmu hari ini? Biar makin semangat, makin update, intip deretan berita menarik yang telah disiapkan WowKeren berikut ini, yuk!

Berita pertama datang dari seorang beauty vlogger Rahmawati Kekeyi yang didoakan agar segera menikah di anniversary 3 bulan hubungan mereka. Selanjutnya ada berita soal sosok kakak Roychin ‘gebetan’ Luna Maya yang mirip Ariel NOAH. Lebih lanjut, ada pula berita Luna Maya dan Roychin yang tampak berbinar saat foto bersama. Tak ketinggalan, ada berita soal penampakan yang terlihat di foto Sehun EXO saat bersama Yoo Yeon Seok.

1. Usai Check In Hotel, Rahmawati kekeyi dan pacar Didoakan Segera Nikah Di Anniversary 3 Bulan

Rio Ramadhan

Instagram

Rio Ramadhan

Instagram

Rahmawati Kekeyi sempat terlihat mengunggah foto Rio Ramadhan yang sedang tidur di sebuah kamar hotel. Rupanya foto yang diambil secara diam-diam tersebut sengaja diunggah Kekey untuk memberitahukan bahwa hubungan mereka sudah genap 3 bulan sejak Rabu (4/12).

Lantas pada hari itu, Rio juga mengunggah foto kemesraannya bersama Kekey di instagram Story. “Rikey 2019,” tulis Rio sebagai keterangan untuk mengiringi foto unggahannya. Rio juga menuliskan rasa sayangnya pada seseorang lewat postingan foto mirror selfie-nya. Melihat postingan ini, netter pun mendoakan agar mereka segera menikah.

2. Kekayaan Ryochin ‘Gebetan’ Luna Maya Kalahkan Reino, Sosok Kakak Tampan Mirip ariel Curi Perhatian

Roychin

Instagram

Yu

Instagram

Seorang netter membocorkan soal sosok Ryochin yang dikabarkan sedang dekat dengan Luna Maya ternyata berasal dari keluarga tajir di Jepang. Tak cuma sekedar gaul, Ryochin diam-diam berprofesi sebagai pengusaha. Ia disebut-sebut punya bisnis properti dan kuliner hingga dipuji lebih berkelas ketimbang Reino Barack.


Menariknya lagi, kakak Ryochin, Yu, ternyata berprofesi sebagai vokalis band seperti mantan Luna, Ariel Noah. Yu cukup terkenal sebagai member band Jepang I Don’t Like Mondays yang sudah dibentuk sejak 2012. Ia dan band IDLM sempat pula diundang untuk sebuah festival di Jakarta.

3. Luna Maya dan Ryochin Berbinar Serasi, Calon Ibu Mertua Cetar Anti Jaim Beri Restu?

Roychin

Instagram

Sejauh ini Luna Maya menegaskan kalau ia dan Ryochin cuma teman biasa. Namun tak dipungkiri, Luna dan Ryochin terlihat serasi sebagai pasangan ketika pakai outfit yang mirip.

Setelah bertemu Luna, Ryochin sempat pamer kebersamaan dengan ibundanya. Biasanya, perempuan Jepang yang telah lansia cenderung jaga imej.

Namun ibunda Ryochin malah justru bergaya cetar. Selain itu, sang ibunda bukan tipe wanita jaim. Terbukti, ibunda Ryochin terlihat mesra dengan suaminya di tempat umum.

4. Sehun Exo Foto Bareng Yoo Yeon Seok, Penampakan Di Kaca Curi Fokus Diduga Sosok Ini

Sehun

Instagram

Sehun

KStarLive

Foto Sehun dan Yoo Yeon Seok langsung menjadi sorotan banyak orang. Di tengah kehebohan, penggemar menemukan sesuatu yang lain dalam foto. Ada sosok bayangan yang terlihat melalui kaca jendela.

Banyak EXO-L (fandom EXO) percaya bahwa sosok tersebut adalah Suho yang sedang mengambil foto Sehun dan Yoo Yeon Seok. Tidak banyak yang bisa kita lihat dari bayangan tersebut, tapi penggemar bermata elang mengklaim bahwa pria dengan topi oranye itu memang Suho.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru