Rezky Aditya Jadi Suami Citra Kirana, Malah Diisukan Nikah Siri dengan Patricia Razer
Instagram
Selebriti

Rezky Aditya sempat berpacaran hingga bertunangan dengan Patricia Razer. Namun hubungan Rezky dengan Patricia akhirnya putus hingga ia menikahi Citra Kirana belum lama ini.

WowKeren - Pernikahan Rezky Aditya dan Citra Kirana masih terus menjadi sorotan publik. Seperti diketahui, Rezky menikahi aktris yang akrab disapa Ciki tersebut pada 1 Desember lalu di Grand Ballroom Mason Pine Hotel, Padalarang, Bandung, Jawa Barat.

Masa pacaran Rezky dan Ciki sendiri memang diketahui hanya berlangsung selama beberapa bulan, hingga akhirnya yakin memutuskan untuk menikah. Pasalnya pasangan selebriti yang terpaut usia 9 tahun tersebut sudah lama saling kenal sebagai rekan di dunia akting. Selain itu, Rezky dan Ciki sama-sama sedang jomblo saat menjalani masa pendekatan alias PDKT.

Sebelumnya, Ciki juga sempat berpacaran dengan aktor Ali Syakieb namun akhirnya putus. Begitu pula dengan Rezky yang sempat bertunangan dengan wanita bernama Patrizia Razer, bahkan keduanya sudah menjalani pemotretan prewedding. Akan tetapi, hubungan Rezky dan Patricia yang terjalin sekitar 2 tahun juga berakhir kandas.


Ketika ditanya tentang pernikahan Rezky dan Ciki belum lama ini, Patricia mengaku turut merasa bahagia. Bahkan Patricia mengungkapkan bahwa ia dihubungi langsung oleh Rezky melalui sambungan telepon, yang mengundangnya ke acara resepsi pernikahan di Jakarta pada 8 Desember mendatang. Hal ini membuktikan bahwa hubungan Rezky dan sang mantan kekasih tetap terjalin dengan baik sebagai teman.

"Perasaannya pastinya senang ya. Karena kan mereka niatnya baik. Senang karena Rezky juga nanti akan segera punya istri," ungkap Patricia dalam tayangan "Status Selebriti" belum lama ini. "Artinya dia nanti pastinya ada yang ngurusin. Pastinya sebagai temannya senang dong."

Kendati begitu, muncul isu miring mengenai hubungan Rezky dan Patricia yang dikabarkan sempat menikah siri selama 2 tahun. Tak tinggal diam, Patricia langsung membantah sekaligus mengklarifikasi tentang isu tersebut.

"Enggak (nikah siri dengan Rezky) lah. Enggak tahu saya. No comment lah pokoknya. Enggak tahu. Enggak benar juga. Dan enggak ngerti juga kayak gitu. Enggak ada lah," tegas Patricia. "Kalau misalnya orang menikah atau apa pasti ada buktinya. Kalau cuma omongan-omongan doang itu pasti enggak benar lah."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru