Episode Perdana 'Woman of 9.9 Billion' Cetak Rating Mengesankan, Unggul Jauh dari 'Love with Flaws'
TV

Episode perdana drama baru KBS 'Woman of 9.9 Billion' yang dibintangi oleh Jo Yeo Jeong dan Kim Kang Woo berhasil mencetak rating yang sangat tinggi. Perolehan ratingnya bahkan unggul jauh dari drama Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo 'Love with Flaws'.

WowKeren - Pada Rabu (4/12), KBS telah menayangkan drama barunya yang berjudul "Woman of 9.9 Billion". Drama yang dibintangi oleh Jo Yeo Jeong dan Kim Kang Woo ini menggantikan serial populer "When the Camellia Blooms".

"Woman of 9.9 Billion" menceritakan seorang wanita bernama Jung Seo Yeon (Jo Yeo Jeong) yang secara tak terduga menyadari bahwa dirinya memiliki uang sebesar 9,9 miliar won (sekitar Rp 116 miliar). Sebagai hasilnya, dia harus melawan dunia. Di sisi lain ada seorang pria bernama Kang Tae Woo yang berpapasan dengan Jung Seo Yeon saat mencari kebenaran di balik kematian adiknya.


Episode perdana drama ini berhasil mencetak rating yang sangat mengesankan, bahkan lebih tinggi dari episode perdana "When the Camellia Blooms". Episode perdana "Woman of 9.9 Billion" mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 7,2 persen dan 8,7 persen. Sedangkan episode perdana "When the Camellia Blooms" sebelumnya mencatat rating sebesar 6,3 persen 7.4 persen.

Perolehan rating "Woman of 9.9 Billion" unggul jauh jika dibandingkan dengan drama lain di slot tayang yang sama yakni "Love with Flaws". Pasalnya drama yang dibintangi oleh Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo itu mencatat rating yang cukup rendah untuk episode terbarunya yakni 2,5 persen dan 3,0 persen. Dengan demikian, "Woman of 9.9 Billion" menjadi drama yang paling banyak disaksikan dalam slot waktu tayangnya.

Sementara itu, program baru bincang-bincang Lee Dong-Wook "Because I Want to Talk" yang menggantikan drama "Secret Boutique" mencatat rating pas-pasan. Pasalnya episode perdana program ini meraup rating rata-rata sebesar 4,0 persen dan 4,8 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel