Maia Estianty Jadi Dosen Tamu UI Untuk Kedua Kalinya, Pujian Perempuan Cerdas Langsung Menggema
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty membagikan sederet foto saat menjadi dosen tamu FISIP Universitas Indonesia. Berada di universitas tempatnya dulu kuliah 25 tahun lalu, membuat Maia merasa sangat terhormat.

WowKeren - Maia Estianty memamerkan sederet foto saat menjadi dosen tamu UI (Universitas Indonesia) dalam postingan Instagram. Dari foto-foto yang terpampang, terlihat sejumlah mahasiswa begitu memperhatikan Maia saat mengajar di depan kelas. Sementara itu dari sertifikat terima kasih yang dipajang, istri Irwan Mussry itu mengajar mata kuliah Kepemimpinan dan Pengembangan Kelompok pada Program Sarjana Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP).

Maia merasa sangat terhormat bisa mengajar di universitas tempatnya kuliah dulu. "Suatu kehormatan bagiku untuk menjadi dosen tamu di Universitas Indonesia, tempatku dulu belajar di sini 25 tahun yang lalu.." tulis Maia dalam bahasa Inggris pada Rabu (4/12).

Rupanya menjadi dosen tamu FISIP bukan yang pertama kalinya bagi Maia. Bukan hanya itu, mantan istri Ahmad Dhani ini juga membawa keponakannya saat mengajar.

"Senang bisa kembali lagi berada di kampus almamater saya, FISIP Komunikasi Universitas Indonesia...ini kedua kalinya saya datang untuk sharing dengan para junior (sebagai dosen tamu)" sambung Maia. "Ikut juga keponakan saya @diandramarsha untuk sharing dengan tema seberapa pentingnya INFLUENCER di marketing..."


Di akhir tulisannya, Maia berharap materi yang disampaikannya bisa bermanfaat untuk mahasiswa-mahasiswi FISIP dalam kelas tersebut. "Semoga bermanfaat ya adik2 juniorku... dan sukses di masa depan.." tutup Maia.

Postingan Maia langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Netizen menyerbu ibunda Al Ghazali itu dengan pujian perempuan cerdas dan berkelas.

Maia Jadi Dosen Tamu

Instagram

"Perempuan cerdas..." tulis akun @eza***. "Luar biasa cantik,pintar,rendah hati..ngga usah skripsi akreditasi A yah bun.. lulusan UI ngga kaleng2," sambung akun @patrice***. "Beda kelas lah ya ... perempuan berpendidikan kaya bunmai," tambah akun @netha***.

"Wanita cerdas, berkelas!!!" komentar akun @jelita***. "Keren bnget bunda maya bahagia selalau bunda," imbuh akun @nengel***. "Fans banget sama wanita cerdas ini @maiaestiantyreal tabarokallah," sahut akun @roody***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait