MAMA 2019: Salah Tulis Monsta X Jadi GOT7, Reaksi Kaget BamBam Bikin Ngakak
Selebriti

Member GOT7 lain tampaknya tidak benar-benar memperhatikan bahwa nama mereka dicatut untuk kemenangan Monsta X atau memang membiarkannya. Namun BamBam tidak.

WowKeren - Sederet grup dan bintang papan atas Korea Selatan meramaikan Mnet Asian Music Awards (MAMA) yang dilangsungkan di Nagoya Dome pada Rabu (4/12) malam waktu setempat. Ajang penghargaan bergengsi musik tersebut tetap digelar di Jepang meskipun hubungan antara Jepang dan Korea masih sedikit memanas.

Jajaran artis yang hadir adalah BTS (Bangtan Boys), GOT7, Monsta X, Twice, Seventeen (II) dan Kim Chung Ha, ITZY dan banyak lagi. Banyak momen menarik yang menjadi pembicaraan penggemar meski acara telah berakhir.

Salah satunya adalah reaksi kocak BamBam ketika staf MAMA salah menulis Monsta X sebagai GOT7. Itu ketika Mnet mengumumkan penghargaan World Performer untuk Monsta X.

Member GOT7 lain tampaknya tidak benar-benar memperhatikan atau mereka hanya membiarkannya saja. Namun BamBam tidak.


Begitu sadar ada yang salah, BamBam melihat layar, memperhatikan kesalahan, dan membuat reaksi lucu ke kamera. Penyanyi kelahiran 1997 itu menyeringai dan menggerakkan jarinya untuk memberi tahu penonton bahwa ada yang tidak beres.

Source: Twitter

Tentu saja, penggemar tertawa keras melihat reaksi BamBam yang blak-blakan dan lucu. Banyak yang mengaku terhibur dengan momen super singkat tersebut.

"Tahun lalu mereka menempatkan nama Monsta X pada penghargaan GOT7 dan tahun ini sebaliknya, hahaha," komentar netizen. "BamBam seperti bilang, 'Eh enak saja, itu bukan kita,' hahaha," tambah penggemar lain. "BamBam tidak pernah gagal membuat kami tertawa," pungkas lainnya.

Sementara itu, GOT7 berhasil membawa pulang 2 piala yaitu Favorite Dance Performance untuk "Eclipse" dan Worldwide Fans Choice. Selamat untuk BamBam dan kawan-kawan!

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel