Ariel Tatum Ketus Saat Ditanya Boy William Pernah Oplas Wajah: Enggak Sopan Banget Sih
Instagram/arieltatum, boywilliam17
Selebriti

Wajah Ariel Tatum yang banyak berubah dari sebelumnya sering kali dituding karena melakukan operasi plastik. Boy William yang bertanya tentang hal tersebut dijawab dengan ketus oleh Ariel.

WowKeren - Ariel Tatum buka-bukaan soal kehidupan pribadinya saat ngobrol dengan Boy William belum lama ini. Artis berusia 23 tahun tersebut sempat curhat dirinya pernah dituding sebagai simpanan om-om oleh keluarga sang mantan pacar.

Namun pembicaraan Boy dengan Ariel yang awalnya hangat dan menyenangkan mendadak terlihat canggung. Hal tersebut dikarenakan Boy bertanya tentang perubahan wajah Ariel yang diduga karena melakukan operasi plastik. Ariel pun menjawab ketus dan menyebut Boy memberikan pertanyaan yang tak sopan.

"Lu operasi plastik enggak Riel?" tanya Boy. "Menurut lo, lo sopan enggak sih nanya kayak gitu?" ujar Ariel dengan nada ketus. "Sebenarnya jujur, enggak (sopan) sih," jawab Boy yang terlihat merasa bersalah. "Kayaknya itu pertanyaan enggak sopan banget sih. Gua bingung kenapa orang nanya kayak gitu," timpal Ariel.

Mendengar ucapan Ariel tersebut, Boy terlihat menundukkan kepalanya lantaran merasa semakin bersalah. Namun Ariel tiba-tiba tertawa dan hanya menjahili Boy. "Just kidding (hanya bercanda)," seru Ariel sambil tertawa.


Suasana pun kembali cair dan Ariel membantah bahwa ia telah melakukan operasi plastik. "Tapi banyak banget lho, orang di luar sana yang bilang Ariel oplas. Lu coba ngomong (yang sebenarnya) ke mereka," sambung Boy. "Guys, aku enggak operasi plastik, mukaku asli," tegas Ariel sambil menatap ke arah kamera.

Berikutnya, Boy pun bertanya pendapat Ariel tentang orang-orang yang menjadikannya sebagai ikon seksi. Apalagi mantan kekasih Ryuji Utomo tersebut berani tampil sebagai model majalah dewasa. Menanggapi pertanyaan Boy tersebut, Ariel memiliki jawaban sendiri.

"Lo kesal enggak kalau semua orang itu menganggap diri lo itu sebagai sexy object?" tanya Boy. "Kalau itu sebagai obyek fantasi ya iyalah ya, mengganggu. Cuma kalau misalnya seksinya sendiri menurut gue tergantung definisi seksi tersebut. Karena menurut gue seksi adalah pede dan yang nyaman dan tahu gimana caranya membawa dirinya sendiri. Itu adalah seksi untukku," jelas Ariel.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru