Curhat Soal Autoimun, Ashanty: Sakit Bukan Berarti Dunia Berakhir!
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty menuliskan curahan hati soal penyakit autoimun yang dideritanya. Ia mengingatkan untuk lebih bersyukur dan memberi yang terbaik untuk banyak orang.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Ashanty sempat mendapat perawatan intensif gara-gara sekujur tubuh bentol-bentol akibat penyakit autoimun yang dideritanya. Usai menjalani operasi, Ashanty pun diperbolehkan pulang. Ia pun kini kembali aktif dalam media sosial.

Kali ini melalui postingan Instagram pada Kamis (5/12), Ashanty curhat soal penyakitnya. Istri dari Anang Hermansyah ini menganggap autoimun bukan berarti hidupnya akan berakhir. Ia menyebut bahwa penyakit yang dideritanya itu adalah cara dari Sang Pencipta untuk mengingatkan untuk lebih bersyukur.

"Sakit bukan berarti duniamu berakhir, bukan pula suatu ujian yg berat, bukan berarti kita tidak bisa melanjutkan hidup, bukan berarti tidak boleh berbahagia," tulis Ashanty. "Hanya saja Allah terlalu sayang padamu, ingin mengingatkan mu akan banyak hal, dan penting nya selalu bersyukur karena mungkin apa yg kita rasakan belum seberapa dengan nikmat yg diberikan.. "

Lebih lanjut, Ashanty memberi nasihat bijak untuk tidak membanding-bandingkan kehidupan diri sendiri dengan orang lain. Ibu sambung Aurel Hermansyah ini juga mengajak untuk memberikan yang terbaik untuk banyak orang.


"Jangan pernah membandingkan diri kita dengan hidup orang lain, diluar semua akan selalu terlihat indah, namun hanya hati mereka yg tau sesungguhnya.." sambung Ashanty. "Berikanlah yg terbaik dan selalu menjadi orang yg benar2 baik dan bisa bermanfaat bagi banyak orang."

Postingan Ashanty itu langsung ramai dikomentari warganet. Mereka turut mendoakan perempuan berusia 35 tahun itu untuk selalu tegar dan kuat menghadapi penyakitnya.

Ashanty Curhat Soal Autoimun

Instagram

"True! semangat neng!" tulis Annisa Pohan. "Yg penting Hati senang dan tenang....smua penyakit inshaAllah bs d atasi," sambung akun @sashik***. "Love bgt sm caption bunda... sehat Bahagia sukses terus ya bunda," kata akun @icha***. "Cepet sehat ya say... kamu orang baik san sederhana serta tak pernah lupa sama seseorang," tambah akun @awia***.

"Tetap yakin sehat ya mb ashanty pasti akan terus sehat...lawan sakitmu dg kata sehat dan yakinkan dirimu selalu sehat," komentar akun @emma***. "Sehat terus Bun....semua sayang Bunda Ashanti...Gbu," sahut akun @agnez***. "Semangat bunda ashanty...semoga diberi kesehatan dan semua penyakitnya hilang semua ....doa dari jauh bunda," seru akun @oby***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait