Tak Hanya Mulai Debut Jepang, Stray Kids Juga Bakal Adakan Tur Dunia Pertama Di Amerika
Musik

Selain mempersiapkan debut Jepangnya, Stray Kids juga akan memulai tur konser dunia pertamanya di Amerika Serikat. Grup ini akan menyambangi delapan kota di negara Paman Sam itu untuk melakukan konsernya.

WowKeren - Salah satu grup besutan JYP Entertainment, yakni Stray Kids sudah memulai tur dunia pertamanya yang bertajuk "District 9: Unlock" pada bulan November lalu. Tur dunia pertama mereka dimulai pada 23-24 November 2019 kemarin di Korea Selatan, yakni bertempat di Olympic Hall Seoul.

Grup yang memulai debutnya pada tahun 2017 ini pun melanjutkan tur dunianya di Amerika Serikat. Baru-baru ini, Stray Kids merilis poster yang menunjukkan kota yang akan disambanginya dalam konser "District 9: Unlock" itu.

Tak Hanya Mulai Debut Jepang, Stray Kids Juga Bakal Adakan Tur Dunia Pertama Di Amerika

Allkpop

Dari poster tersebut, diketahui bahwa Stray Kids akan hadir di 8 kota yakni New York, Atlanta, Dallas, Chicago, Miami, Phoenix, San Jose, dan juga Los Angeles. Kedelapan kota tersebut akan disambangi mereka pada Januari hingga Februari 2020.


Sebelumnya, Stray Kids juga mengumumkan bahwa mereka juga tengah mempersiapkan diri untuk memulai debutnya di Jepang. Bang Chan cs ini rencananya akan mulai debut di Negeri Sakura itu pada Maret 2020.

Stray Kids sendiri sebelumnya telah merilis MV "Astronaut" pada 14 November lalu. Sebelumnya, Stray Kids juga telah menghadirkan lagu pre-release berjudul "Double Knot" pada 9 Oktober. Boy grup tersebut terakhir kali merilis album bertajuk "Cle: Yellow Wood" pada Juni lalu.

Sementara itu, usai salah satu membernya yakni Woojin keluar dari grup dan agensi, album comeback mereka yang bertajuk "Cle: LEVANTER" ditunda hingga 9 Desember mendatang. Woojin mengakhiri kontrak eksklusifnya karena alasan pribadi.

Sejak debutnya, Stray Kids sudah cukup banyak meraih prestasi. Beberapa penghargaan yang pernah mereka raih diantaranya adalah Star15 Popularity Award di Asia Artist Awards 2019, Male Rookie Idol Award dalam Korea First Brand Awards 2019, dan juga New Star Award di Asia Model Awards 2019.

(wk/aros)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait