Visual Suzy Baru Debut Bareng miss A Jadi Perbincangan, Diklaim Idol Paling Sempurna
Selebriti

Postingan Pann mengajak netizen mengingat kembali bagaimana penampilan Suzy ketika baru debut sebagai idol member miss A. Visualnya yang sempurna menjadi sorotan.

WowKeren - Suzy kembali jadi perbincangan karena kecantikannya. Kali ini sebuah postingan Pann membahas tentang visualnya ketika baru debut sebagai idol bersama miss A.

Suzy mengikuti audisi untuk Mnet "Superstar K" pada 2009 dan berhasil melewati babak penyisihan, tapi akhirnya tersingkir. Namun ia menarik perhatian pegawai JYP Entertainment dan segera menjadi trainee. Pada Maret 2010, Suzy debut sebagai member miss A.


Postingan Pann mengajak netizen mengingat kembali bagaimana penampilan Suzy ketika baru debut. Beberapa gif dari masa debutnya disertakan dan sukses membuat netizen sadar bahwa artis kelahiran 1994 itu sempurna bahkan ketika belum begitu populer.

Source: Pann

Source: Pann

"Sudah hampir 10 tahun dan dia masih cantik seperti biasa. Suzy sudah sempurna saat debut," komentar netizen. "Dia adalah idol wanita pertama yang kusukai dan yang terakhir dalam hidupku," tambah netizen lain. "Dia adalah idol wanita pertama yang kuidolakan sampai hari ini. Dia tidak hanya cantik di luar tapi juga di dalam. Dia rendah hati, baik dan memiliki perilaku yang baik," sahut yang lain.

"Suzy legendaris. Dia memulai debutnya pada usia 15 setelah 3 bulan pelatihan dengan 'Bad Girl Good Girl' yang memenangkan Song of the Year dan miss A langsung menjadi grup rookie terpopuler. Dia kemudian syuting drama 'Dream High' yang sukses besar. Dia memiliki karir grup dan solo yang sukses dalam menyanyi dan akting," pungkas lainnya.

Menyusul penampilannya di film "Architecture 101", Suzy dipuji sebagai Ikon Cinta Pertama Korea karena akting alami dan pesona polosnya. Ia juga menjadi salah satu bintang iklan yang paling laris di Korea Selatan, dan telah dipuji sebagai "Ratu CF" karena berbagai kontrak dukungan mulai dari kosmetik, pakaian, hingga komoditas dasar seperti gula. Dia menghasilkan lebih dari 10 miliar won pada 2013 dengan lebih dari 14 kontrak iklan dalam satu tahun.

Tak heran jika netizen berkomentar seperti di atas, mengklaim Suzy idol legendaris bahkan sejak masih debut. Hingga kini Suzy masih merupakan bintang iklan terlaris di Korea Selatan dengan karir akting yang solid.

You can share this post!

Related Posts