EXO Bocorkan Member yang Punya Penghasilan Tertinggi dan Terendah
Selebriti

EXO membicarakan pendapatan baik dari aktivitas grup maupun individu. Dua orang memilih diri mereka sebagai member dengan penghasilan paling banyak dibanding yang lain.

WowKeren - Para personel EXO menjadi bintang tamu di acara "Radio Star" yang ditayangkan MBC pada Rabu (4/12). Penampilan mereka ini sebagai bagian dari kegiatan promosi album keenam, "Obsession" yang dirilis 27 November lalu.

Di sini, EXO membicarakan pendapatan mereka baik dari aktivitas grup maupun individu. Suho sang leader memilih dirinya dan Baekhyun sebagai member dengan penghasilan paling banyak dibanding yang lain.


"Kami bilang pada satu sama lain, 'Penghasilanmu lebih banyak dari aku' karena yang penghasilannya banyak harus mentraktir," canda Suho. "Jadi mereka bilang, 'Hyung, aku dengar kau main di musikal? Traktir kami makan!' dan aku akan bilang, 'Tapi baru-baru ini kau melakukan aktivitas solo ini dan itu'. Lalu mereka bilang, 'Oh, tapi itu aku lakukan dengan gratisan'."

EXO Bocorkan Member yang Punya Penghasilan Tertinggi dan Terendah

MBC

Suho menambahkan dengan menyebutkan kegiatan solo Baekhyun. "Album solo Baekhyun terjual sebanyak 500 ribu copy," kata Suho, menyiratkan kalau penghasilan besar Baekhyun didapat dari penjualan album solonya.

Saat Kim Gura bertanya bagaimana Suho mendapat penghasilan tambahan, para member menjelaskan kalau penghasilannya dari musikal. "Aku membintangi musikal, film dan macam-macam hal lainnya," jelas Suho. "Musikal bayarannya besar," Kai menimpali.

Kim Gura lalu bertanya siapa member dengan penghasilan terendah dan Kai serta Chanyeol menunjuk diri mereka. "Sejujurnya, bukannya satu member mendapat penghasilan jauh lebih sedikit dari yang lain atau satu member punya penghasilan jauh lebih besar. Tapi beberapa member merilis album solo dan hal-hal seperti itu," jelas Chanyeol.

"Aku tidak melakukan banyak kegiatan solo," ujar Kai saat ditanya kenapa ia memilih dirinya sendiri. Chanyeol menambahkan, "Sebenarnya, aku menjadi pemilik gedung sekitar dua bulan lalu. Itu membuatku jauh lebih tenang."

You can share this post!

Related Posts