Lucinta Luna Dipuji Habis-Habisan oleh Boy William Saat Nyanyi, Suara Pria Kembali Bikin Salfok
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Lucinta Luna nampak berkaraoke live dalam salah satu aplikasi yang kemudian dibagikan oleh akun gosip. Di samping Lucinta, ada Boy William yang nampak heboh memberi sanjungan.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Lucinta Luna sempat ribut dengan Boy William. Hal tersebut bermula saat Boy meledek suara Lucinta saat menyanyikan lagu "I Love You 3000" yang dipopulerkan oleh Stephanie Poetri. Keduanya pun sempat saling sindir dalam media sosial.

Namun akhir "drama" perseteruan mereka cukup mengejutkan. Lucinta memilih damai dengan mengajak Boy berkaraoke bersama menyanyikan sejumlah lagu. Aksi Lucinta dan Boy tersebut membuat para netter menduga keduanya memang sengaja bertengkar alias settingan.

Cuek dituduh settingan, kali ini Lucinta dan Boy kembali terlihat bersama. Dalam salah satu akun gosip terlihat video Lucinta berkaraoke live ditemani oleh Boy. Lucinta menyanyikan "My Heart Will Go On" yang dipopulerkan oleh Celine Dion.


Menyanyikan potongan lirik lagu tersebut dengan suara serak, terdengar sesekali Lucinta mengeluarkan suara pria. Menariknya, saat mengeluarkan suara pria tersebut, Boy langsung memuji Lucinta. "Wow, I love that! Yeah you did it ! Wow, improvisasi loe mahal banget anj*r," puji Boy sambil senyam-senyum.

Kebersamaan Lucinta dan Boy itu menuai beragam reaksi dari netizen. Beberapa netter menanggapi sinis suara Lucinta, yang lain ada juga yang salah fokus saat mantan personel Duo Bunga itu mengeluarkan suara pria.

Lucinta Luna

Instagram

"Dia yg nyanyi,,gw yg seseg nappaass," tulis akun @nina***. "Kaget nya gue pas ada suara itu," sambung akun @khalda***. "Bocor entar leher nya," tambah akun @aisyah***.

"Kok gw yg serek," kata akun @surda***. "Entahlah Boy .." komentar akun @welan***. "Boy kok nurunin kelasnya ya," tambah akun @asnie***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts