Gong Yoo dan Lee Dong Wook Reka Ulang Adegan Epik 'Goblin', Hati Fans Ambyar
TV

Gong Yoo dan Lee Dong Wook mereka ulang adegan 'Goblin' di program 'Because I Want to Talk'. Program SBS ini pekan depan masih akan menampilkan Gong Yoo sebagai bintang tamu.

WowKeren - "Because I Want to Talk" menghadirkan episode pertama pada Rabu (4/12). Program SBS yang dipandu oleh Lee Dong-wook itu menghadirkan Gong Yoo sebagai bintang tamu perdana.

Gong Yoo dan Lee Dong Wook pun melakukan beragam momen menarik dalam "Because I Want to Talk". Salah satunya adalah mereka ulang adegan epik dalam drama "Goblin: The Lonely and Great God" yang keduanya bintangi 2016 silam.

Adegan yang direka ulang oleh Gong Yoo dan Lee Dong Wook adalah saat berjalan di terowongan. Ketika "Goblin" tayang dulu, adegan ini cukup epik karena mereka berjalan dengan gerakan super keren diiringi kabut asap.

Gong Yoo dan Lee Dong Wook pun tampak santai saat mereka ulang adegan itu. Kocaknya, Gong Yoo juga melakukan gerakan mengeluarkan pedang dan meminta tim produksi untuk memberikan efek grafis (CG) sehingga bisa terlihat mirip "Goblin".


Reka ulang adegan "Goblin" yang dilakukan Gong Yoo dan Lee Dong Wook ini pun banjir sorotan fans Indonesia. Menariknya, banyak yang mengaku hatinya langsung ambyar melihat duo ahjussi rasa oppa yang makin keren itu.

"Owooooooo....ambyarrrr langsung hati adx bang..," tulis seorang fans. "Dua ajusshi yg pakai formalin gk bisa menua,malah pesona makin cetarrr," sambung yang lain. "Ambyaaarrr mak, liat karisma mereka," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Because I Want to Talk" pekan depan masih akan menampilkan Gong Yoo sebagai bintang tamu serta perjalanan liburannya bersama Lee Dong Wook di Pulau Jeju. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru