Roy Kiyoshi Dulu Hidup Susah Makan Ayam Setahun Sekali, Ungkap Ketakutan Terbesar
Instagram/roykiyoshi
Selebriti

Kemewahan dan kesuksesan yang dinikmati Roy Kiyoshi saat ini rupanya tidak didapat secara instan. Roy mengungkapkan masa lalunya yang kelam dan tidak menyenangkan.

WowKeren - Roy Kiyoshi belum lama ini diundang dalam acara "Insert Story" Trans TV. Dalam kesempatan tersebut, Roy mengungkapkan masa lalunya yang tidak menyenangkan.

Awalnya, Rian Ibram selaku host bertanya tentang arti seorang ibu bagi Roy. Dengan nada suara berat seolah menahan tangis, pria yang memiliki kemampuan supranatural itu pun menjawab.

Menurut Roy, seorang ibu sangat berarti dalam hidupnya. Ia lantas membeberkan perjuangan ibunya di masa lalu ketika masih hidup susah.

Roy rupanya pernah tak mampu bersekolah. Namun, ibunya bersikeras menyuruh Roy menamatkan pendidikan walaupun sang ibu harus bekerja keras mencari biaya.


"Arti mama buat aku itu gede banget. Arti seorang ibu buat kita yang dibesarain itu berarti banget," ujar Roy dengan nada sedih sambil tertunduk. "Dulu kita sekolah aja susah karena nggak punya uang. Tapi mama selalu semangatin aku buat sekolah."

Mantan kekasih Evelin Nada Anjani ini juga mengaku tak pernah makan enak di masa lalu. Bahkan, untuk makan ayam saja setahun sekali.

"Mau beli kasur yang Rp10 ribu itu nggak bisa," sambung Roy. "Mau makan ayam aja setahun sekali. Terus kayak ke mall itu setahun sekali itu nggak mungkin."

Menutup pembicaraan, Roy kembali mengungkapkan rasa cintanya kepada sang ibu. Ia mengaku sangat takut dan belum siap jika suatu saat ditinggal ibunya.

"Arti mama bagi aku ya luar biasa banget," ujar Roy. "Aku nggak siap kalau mama tiba-tiba nggak ada. Aku takut banget."

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts