Baekhyun EXO Curhat Soal Perlakuan 'Kurang Menyenangkan' Lee Soo Man
Selebriti

EXO menjadi bintang tamu di acara 'Radio Star' yang ditayangkan pada Rabu (4/12) kemarin. Di sini, Baekhyun ditanya apakah benar ia merasa tak nyaman di dekat Lee Soo Man.

WowKeren - EXO baru saja comeback dengan album terbaru mereka yang berjudul "Obsession" yang dirilis 27 November lalu. Kini grup besutan SM Entertainment tersebut tengah disibukkan dengan aktivitas promosi.

Sebagai bagian dari kegiatan promosi, EXO menjadi bintang tamu di acara "Radio Star" yang ditayangkan MBC Rabu (4/12) kemarin. Di sini, Baekhyun ditanya apakah benar ia merasa tak nyaman di dekat Lee Soo Man, pendiri SM Entertainment.


"Bukannya aku merasa tidak nyaman, tapi aku tidak punya banyak kesempatan untuk bertemu dengannya," kata Baekhyun. "Bukannya aku iri, tapi aku merasa kalau CEO agensi lain dan artis-artis mereka dekat saat aku menonton video mereka. Aku pikir sulit untuk bisa dekat dengan Lee Soo Man karena dia selalu memakai setelan jas dan dasi setiap kali aku melihatnya."

Baekhyun EXO Curhat Soal Perlakuan \'Kurang Menyenangkan\' Lee Soo Man

MBC

Oktober lalu, Baekhyun dan Kai debut sebagai member boy grup SuperM dan mereka juga menjalani tur konser di beberapa kota di Amerika Serikat November kemarin. Pelantun "UN Village" itu menceritakan perlakuan Lee Soo Man kepadanya saat persiapan debut SuperM.

"Untuk promosi bersama SuperM, Lee Soo Man membuat grup chat dan mengusulkan agar kami mengungkapkan pendapat kami," ujar Baekhyun. "Untuk melaksanakannya, aku mengungkapkan pendapatku lewat telepon sambil mempersiapkan diri untuk SuperM."

"Dia meneleponku saat makanan pesananku datang," sambungnya. "Kami bicara lewat telepon selama lebih dari tiga setengah jam. Aku diomeli. Dia bilang agar aku mengungkapkan pendapatku, tapi aku malah diomeli."

Baekhyun kemudian mengungkapkan hal yang disadarinya setelah obrolan lewat telepon dengan Lee Soo Man. "Setelah mendengarkan apa yang dikatakannya, aku menyadari kalau kami tidak bisa menyamai mata cerdas yang dimiliki agensi besar. Tapi irisan dagingku (yang aku pesan) sudah terlanjur dingin," pungkasnya.

You can share this post!

Related Posts