Betrand Peto Masih Kurang Percaya Diri, Sarwendah Pilih Lakukan Hal ini
Instagram
Selebriti

Sarwendah menceritakan kondisi sang putra angkat yang ternyata masih kurang percaya diri sehingga selalu minta ditemani ketika akan bernyanyi di atas panggung. Lantas, apa yang akan dilakukan Sarwendah?

WowKeren - Ruben Onsu dan Sarwendah kini memiliki seorang putra angkat bernama Betrand Peto. Kehadiran Betrand semakin melengkapi kebahagiaan keduanya yang telah memiliki dua putri, yakni Thalia dan Thania. Sebelum diangkat sebagai anak, Betrand merupakan penyanyi yang diorbitkan manajemen Ruben.

Membangun kepercayaan diri Betrand rupanya bukan pekerjaan mudah. Meski telah menjadi penyanyi selama beberapa bulan terakhir, Sarwendah mengungkapkan bahwa sang putra masih sering tak PeDe. Betrand pun terus minta didampingi sehingga Sarwendah merasa perlu bertindak.

"Butuh waktu untuk dia percaya diri, saat ini setiap pekerjaan nya selalu tanya apa bunda bisa temenin kakak ?" tulis Sarwendah pada Kamis (5/12). "Kalimat itu membuat saya harus dan wajib krn anak saya memerlukan saya, dan butuh waktu untuk dia bisa di lepas dgn tim management nya."

Oleh sebab itu, Sarwendah kini selalu berusaha ada di sisi Betrand ketika sang putra memiliki jadwal manggung. Menurut Sarwendah, kepercayaan diri memang membutuhkan proses. Sarwendah lantas meyakinkan Betrand bahwa seluruh keluarga mencintai dan mendukung kariernya.


"Dan skrg pola saya berubah untuk sementara setiap mau ambil pekerjaan yg pertama saya tanya jadwal kakak ada apa di hari itu ? Jika ada pekerjaan yg berhubungan dgn menyanyi saya pasti dahulukan kakak tanpa dia meminta, sampai dia benar2 bisa dan percaya diri," lanjut Sarwendah. "Semua butuh waktu, dan apapun itu Bunda, ayah, Thalia, Thania bangga dgn Kakak."

Unggahan Sarwendah tersebut menuai respon positif dari warganet. Mereka tampak memuji Sarwendah karena selalu mengusahakan yang terbaik untuk Betrand meski bukan anak kandungnya sendiri.

"Sehatt trs bunda, bunda yg luar biasa," komentar akun @a****afp_. "Top bgt dch bunda Sarwendah," sahut akun @r***misyelwidyasalsabilawahada. "Salut bgt bunda sarwendahhh," tulis akun @t****zhafiraaq.

"Semangat terus kakak," balas akun @a***ri_nesya. "Jangan menyerah ya Betrand," komentar akun @b***ngujan. "Selalu Sukaaaaa sama keluarga ini," sahut akun @s***a.yuliani_.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait