Pembelaan Tegas Verrell Bramasta Disebut Doyan Cinlok: Aneh!
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Sejak putus dengan Natasha Wilona, Verrell Bramasta beberapa kali dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan sejumlah artis cantik. Imej doyan cinlok pun kian melekat.

WowKeren - Kehidupan asmara Verrell Bramasta cukup menjadi sorotan publik. Aktor muda ini sebelumnya menjalin cinta dengan Natasha Wilona namun kandas di tengah jalan.

Sejak putus dengan Wilona, Verrell beberapa kali dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan sejumlah artis cantik, seperti Aurel Hermansyah, Ria Ricis, hingga Febby Rastanty. Hal itu membuat imej doyan terlibat cinta lokasi alias cinlok pun semakin lekat pada dirinya.


Menanggapi hal itu, Verrell memberikan reaksi tegas sebagai bentuk pembelaan diri. Ia mengaku merasa aneh dengan pandangan orang yang menyebutnya suka cinlok.

"Itu dia, yang bikin aku aneh. Setiap kali ada temen collab atau ada temen syuting kesannya kaya aku cinlok, tapi kan nggak semua aku cinlok," ujar Verrell saat menjadi bintang tamu di acara "Insert Story" pada Rabu (4/12).

Lebih lanjut, pria berusia 23 tahun ini mengaku memang suka berteman dengan banyak orang. Kedekatannya dengan sejumlah wanita pun sering disalahartikan, padahal ada yang cuma sahabat atau rekan kerja.

"Aku orangnya kan banyak berteman, ada beberapa yang emang bersahabat dari kecil seperti Aurel, tapi diberitainnya malah PDKT gitu," kata Verrell. "Padahal, kedekatan biasa aja kaya rekan kerja."

Disinggung soal hubungan asmaranya, Verrell mengaku jika ia selalu serius. Sejak ia mulai kerja, Verrell tidak ingin hanya sekadar main-main namun mulai membangun hubungan yang lebih serius.

Bahkan saat masih menjalin cinta dengan sang mantan terakhir, Verrell menyebut ia serius. Hanya saja, hubungan mereka tak mampu bertahan sampai ke pelaminan.

"Semenjak kerja ya syuting itu aku udah mulai bangun hubungan yang serius kok," bebernya. "Yang paling serius ya sama yang terakhir ya sama mantan aku."

Seperti diketahui, Verrell dan Willona putus pasca dua tahun pacaran. Kini, Verrell santer dikabarkan terlibat cinlok dengan lawan mainnya di sinetron "Cinta Anak Muda", Febby.

You can share this post!

Related Posts