Justin Timberlake Akhirnya Buka Suara Soal Rumor Selingkuh, Akui Bersalah pada Jessica Biel
Getty Images
Selebriti

Belakangan ini rumah tangga Justin Timberlake dan Jessica Biel memang tengah diterpa rumor kurang sedap lantaran sang suami kedapatan menggenggam tangan wanita lain bernama Alisha Wainwright.

WowKeren - Belakangan ini topik soal perselingkuhan Justin Timberlake dengan seorang wanita bernama Alisha Wainwright menjadi bahasan hangat di berbagai media. Hal ini lantaran Justin kedapatan bergandengan tangan dengan Alisha ketika mereka berkunjung ke sebuah bar di kawasan New Orleans pada akhir bulan November lalu.

Sekian pekan menjadi bahasan hangat, kini akhirnya Justin angkat bicara soal rumor selingkuh yang menjerat namanya. Suami Jessica Biel tersebut meminta maaf serta menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi di balik fotonya dan Alisha yang beredar.

Melalui akun Instagram pribadinya, mantan personel NSYNC tersebut memposting penjelasan panjang soal rumor perselingkuhannya. "Aku berusaha untuk selalu menjauhi gosip, tapi demi keluargaku, aku merasa penting sekali untuk membahas rumor belakangan ini yang telah membuat orang-orang yang kucintai terluka," tulisnya.


Dalam lanjutan keterangannya, Justin Timberlake mengaku bahwa ia memang melakukan kesalahan lantaran ia minum terlalu banyak saat itu hingga terbawa suasana. "Beberapa minggu lalu aku memperlihatkan sesuatu yang memang salah - tapi biar kujelaskan - tidak ada yang terjadi antara aku dan lawan mainku (Alisha). Aku minum terlalu banyak malam itu dan aku menyesalinya. Seharusnya aku tak boleh melakukan itu," lanjutnya.

Justin juga meminta maaf pada sang istri atas rumor tak sedap yang mewarnai pernikahan mereka belakangan ini. "Ini bukan contoh yang ingin kuberikan untuk putraku. Aku meminta maaf pada istriku yang luar biasa dan keluargaku yang harus berada dalam situasi yang memalukan, dan aku berusaha untuk jadi suami dan ayah terbaik yang aku bisa. Tapi tentu saja hal tersebut tidak termasuk."

Sebenarnya, sebelumnya beberapa sumber telah membantah dan menyebut momen pegangan tangan Justin dan Alisha hanya sebatas teman biasa. "Tidak ada apapun di antara keduanya," ungkap salah satu sumber.

Sumber itu juga menjelaskan kalau Justin dan Alisha hanya sekadar rekan di "Palmer". "Mereka bergaul dengan semua pemeran, kru, penata rias, dan semua orang. Mereka hanya bekerja bersama. Tidak ada validitas untuk rumor lain kecuali bahwa mereka sedang syuting bersama."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait