MAMA 2019: BTS Tampilkan Aksi Panggung Super Berkelas, Energi Tiada Habis Tuai Decak Kagum
Musik

Di antara semua penampilan yang meriah di MAMA 2019, terdapat satu aksi panggung yang sukses menuai decak kagum penggemar. Hal itu tak lain adalah penampilan spesial dari BTS.

WowKeren - Mnet Asian Music Awards 2019 (MAMA 2019) telah rampung digelar pada kemarin, Rabu (4/12) malam di Nagoya, Jepang. Malam puncak ajang penghargaan bergengsi di Korea itu berhasil membuat penonton tercengang dengan berbagai penampilan menarik dan spektakuler dari para bintang tamunya.

Namun di antara semua penampilan yang meriah itu, terdapat satu aksi panggung yang sukses menuai decak kagum penggemar. Hal itu tak lain adalah penampilan spesial dari Bangtan Boys (BTS). Grup besutan Big Hit Entertainment itu sukses membawakan 5 lagu andalannya yakni "N.O", "We are Bulletproof Pt 2", "Boy With Luv", "Mikrokosmos" dan "Dionysus".

Dengan konsep panggung serta penampilan yang berkelas, BTS sukses membawakan kelima lagu tersebut secara beruntun selama lebih dari 30 menit. Tak heran jika penampilan BTS ini menuai decak kagum dari banyak orang.

Melalui forum komunitas online Theqoo banyak fans yang memuji penampilan BTS itu dengan menyebutkan energi yang tiada habis dari para member. Berikut bunyi pujian fans dalam forum Theqoo:


"Semakin lama, semakin sulit untuk tampil karena sudah kelelahan. Tetapi mereka melakukannya dengan baik di atas panggung. Ketika aku melihat panggungnya, mulutku terbuka lebar. Itu keren."

"Grup yang berdiri di puncak selalu melakukan yang terbaik di atas panggung. Selalu melakukan usaha dan pengaruh yang baik. Ini adalah kelompok yang akan menjadi panutan bagi juniornya. Aku menghormati dan mendukung BTS, semangat!!!"

"Ini adalah perjalanan yang sulit untuk sampai ke sini, tetapi itu dicapai dengan upaya ARMY dan BTS. Aku jadi sangat emosional dan hatiku jadi hangat. Aku tidak akan pernah melepaskan tangan kalian."

"Tepat setelah penampilannya usai, aku bisa mendengar suara napas mereka di udara, dan aku benar-benar berpikir tahu mengapa mereka dicintai di seluruh dunia. Sebuah panggung di mana mereka menari dan bernyanyi. Itu sangat intens sehingga mereka sakit, tetapi mereka luar biasa. Kekayaan budaya tidak berwujud. Saya pikir kita harus memberi mereka sesuatu seperti ini.

"Karena penampilan MAMA ini berada di luar negeri, jadi ada batasan di panggung jika dibandingkan dengan di Korea. Bagaimanapun, BTS memiliki kekuatan panggung yang hebat yang membuat 20 menit atau 30 menit terasa pendek!!"

Di sisi lain, BTS sukses membawa pulang 9 kemenangan termasuk 4 Daesang atau penghargaan tertinggi untuk Album of the Year, Worldwide Icon of the Year, Song of the Year dan Artist of the Year. Kalian dapat melihat pemenang lengkapnya di sini.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel