Sang Ibu Dibully Warganet, Ayu Ting Ting: Makannya Jangan Main Instagram
Selebriti

Sang ibu yakni Umi Kalsum dibully warganet akibat postingannya di medsos yang dinilai norak, Ayu Ting Ting mengaku sudah mewanti-wanti untuk tidak usah bermain Instagram.

WowKeren - Ibunda Ayu Ting Ting yakni Umi Kalsum baru-baru ini mengalami perundungan dari warganet. Umi Kalsum di-bully setelah berpose sambil memamerkan sejumlah perhiasan di sebuah toko mas yang diunggahnya di akun Instagram.

Sontak warganet menilai jika aksi yang dilakukan ibu Ayu tersebut sangatlah norak. Mendengar hal tersebut, Ayu mengaku jika dirinya sama sekali tidak tahu jika ibunya sedang menjadi korban bully di media sosial.

Rupanya, pelantun lagu "Alamat Palsu" ini sudah pernah mengingatkan sang ibu untuk tidak bermain media sosial. Ayu kala itu mengatakan pada ibunya tidak bermain-main Instagram karena bisa mendapatkan bully.

Namun rupanya sang ibu sama sekali tidak mengindahkan peringatan yang diberikan oleh Ayu. Oleh sebab itu, Ayu hanya menanggapi dengan santai saja dan tidak bisa melakukan hal apa-apa soal kasus perundungan sang ibu.


"Saya udah bilang sama ibu saya dari awal, kalau nggak mau di-bully jangan main Instagram," ujar Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (4/12). "Tutup Instagramnya. Dia enggak mau nutup, ya sudah."

Ayu pun mengaku bisa santai setelah melihat reaksi sang ibu yang tetap nampak cuek dan tidak ingin menutup akun Instagram walau sudah di-bully. Apalagi, sahabat Ruben Onsu ini mengaku bahwa warganet juga hanya berani bermain dengan jempol saja dan tidak benar-benar menyerang secara langsung.

"Baik-baik aja (kondisi sang ibu). Kalian aja yang sangat khawatir dengan ibu. Alhamdulillah sih bahagia-bahagia aja, seneng aja," beber mantan istri Henry Baskoro Hendarso ini. "Ya enggak lah, buat apa (nutup Instagram)? Nggak ada urusannya. Ocehan orang cuma dijempol doang, biar aja dia mau ngomong apa, biar Tuhan yang baca."

Saat disinggung apakah akan membawa kasus perundungan sang ibu ke jalur hukum Ayu dengan tegas menyanggah. Ibu satu anak ini mengaku jika dirinya sangat tidak suka terlibat kasus hukum dan lebih memilih menyelesaikan masalah dengan kepala dingin.

"Alhamdulillah sih bahagia-bahagia aja, senang aja. Dari dulu kan kalian tau saya orangnya gimana," tutur Ayu. "Saya nggak banyak omong, saya diam aja. Nggak usah (lapor polisi), ntar juga dapat balasannya dari Tuhan."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru