Manohara Kembali Tegur E-Commerce Ternama Yang Masih Izinkan Penjualan Satwa Liar
Instagram/manodelia
Selebriti

Manohara Odelia Pinot menemukan sebuah toko di salah satu e-commerce ternama yang ternyata masih menjajakan satwa liar hidup. Ia pun menegur e-commerce tersebut di media sosial.

WowKeren - Manohara Pinot belakangan mengungkapkan kegeramannya terhadap sejumlah perusahaan e-commerce ternama yang ternyata masih mengizinkan penjualan satwa liar. Ia menemukan sejumlah toko dari berbagai e-commerce ternama yang menjajakan satwa liar, seperti monyet.

Salah satu yang terbaru, Mano memprotes perusahaan Bukalapak. Pemilik nama lengkap Manohara Odelia Pinot itu menemukan sebuah toko di e-commerce tersebut yang menjual monyet. Ia pun meminta e-commerce yang dimaksud untuk menertibkan toko tersebut.

Manohara Kembali Tegur E-Commerce Ternama Yang Masih Izinkan Penjualan Satwa Liar

Instagram

"Can’t believe yet another online shopping giant allows the sales of live animals on their platform!," tulis Mano di Instagram miliknya pada Kamis (5/12). "@bukalapak please follow the lead of @tokopedia and @shopee_id and shut down all users selling wildlife! Thank you @a.jft for the info."


Postingan ini pun menuai berbagai komentar dari netter di media sosial. Banyak yang sependapat dengan Mano bahwa satwa yang seharusnya berada di hutan bebas tak boleh diperjual belikan. Mereka pun ikut mengecam aksi para pedagang yang menjajakan satwa-satwa tersebut.

Manohara Kembali Tegur E-Commerce Ternama Yang Masih Izinkan Penjualan Satwa Liar

Instagram

"Agree (emoji)," tulis netter. "I don’t believe it. How can they do this. Barbaric!," seru yang lain. "Woooo @bukalapak woooo DISGUSTING," celetuk lainnya. "Ya TUHAN (emoji)," tutur netter lain. "Okey will spread this," ujar Melanie Subono.

Sebelumnya, Mano juga sudah menegur e-commerce Shopee dan Tokopedia. Kedua perusahaan e-commerce ini menanggapi teguran Mano dengan baik dan berjanji akan menuntaskan kasus jual beli hewan liar ini di lapak mereka. Mano pun berterima kasih kepada dua e-commerce tersebut karena sudah menanggapi masukkannya dengan baik.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru