Tangisan Jang Nara Usai Bongkar Perselingkuhan Lee Sang Yoon di 'VIP' Kuras Emosi Fans
Official SBS
TV

Dalam drama 'VIP', Jang Nara yang akhirnya tahu siapa selingkuhan suaminya, Lee Sang Yoon yang tak lain adalah Pyo Ye Jin, punya cara elegan untuk balas dendam.

WowKeren - "VIP" pekan ini sukses menampilkan konflik puncak di mana Na Jung Sun (Jang Nara) akhirnya tahu siapa selingkuhan suaminya, Park Sung Joon (Lee Sang Yoon) yang tak lain adalah On Yu Ri (Pyo Ye Jin).

Na Jung Sun yang sakit hati punya cara elegan untuk balas dendam. Saat makan siang bersama Wakil Presiden Ha (Park Sung Geun) dan sang istri, wanita itu membongkar perselingkuhan sang suami dan On Yu Ri.


On Yu Ri sendiri sebenarnya adalah wanita simpanan Wakil Presiden Ha. Namun agar karirnya tidak rusak, Wakil Presiden Ha mengakui pada publik jika On Yu Ri adalah anak kandung yang baru ia ketahui.

Usai membongkar perselingkuhan sang suami, Na Jung Sun segera pulang dan berlari menuju kamar bayi yang ia persiapkan meski belum memiliki anak. Wanita cerdas ini menangis patah hati karena perselingkuhan sang suami.

Tangisan Jang Nara atas perselingkuhan sang suami ini pun ramai menjadi perbincangan fans Indonesia. Banyak yang emosinya ikut terkuras melihat adegan menyanyat hati tersebut.

"Menguras emosi ini ya allah," tulis seorang fans. "Suka aja sama drama drama atau film film affair gini, karena aku pernah mengalami hal yaang sama, jadi ikut menguras emosi,, i like," sambung fans lain.

"Duh benci ama diri sendiri. Ini cuma drama tapi kebawa emosi sampe ke dunia nyata we root for you jung sun eonni," imbuh yang lain. "Emosi diaduk aduk, yang punya patah hati kelas dan diselingkuhin hati hati nonton ini, bikin dejavu. Danger!!!!!!" pungkas fans lainnya.

You can share this post!

Related Posts