Adhisty Zara Bikin Instagram Baru Usai Lulus dari JKT48, Komentar Angga Yunanda Disorot
Instagram
Selebriti

Setelah resmi lulus dan tak lagi menjadi personel JKT48, Adinsty Zara membuat akun Instagram baru. Postingan perdana Zara di akun barunya pun dikomentari oleh Angga Aldi Yunanda.

WowKeren - Adhisty Zara akhirnya resmi lulus dari JKT48. Acara "Final Scene, New Chapter Begins" pada Rabu (4/12) menjadi panggung terakhir penyanyi berusia 16 tahun tersebut. Sebagai penanda kelulusannya, Zara menanggalkan kata JKT48 dari akun media sosialnya.

Hal ini dilakukan Zara dengan membuat akun Instagram bernama @zaraasdhsty. Selain itu, pemain film "Keluarga Cemara" ini juga sempat berpamitan lewat akun Twitter yang berganti nama menjadi @@zarazarazara21. Namun keputusan Zara tersebut tak luput dari komentar negatif, hingga membuatnya harus memberi penjelasan.

"Hm guys kayaknya aku akan ganti akun ig dan twitter hehe. Terserah mau bilang kacang lupa kulit dll, tapi itu semua tidak ada sangkut paut dengan akun instagram jkt48.zara ya," tulis Zara di akun Twitter @zaraJKT48. "Enggak semua bisa dipublikasikan. Makasih yang mau follow @zaraadhsty, kalo enggak mau enggak apa-apa, enggak usah repot-repot."

Sementara itu, Zara juga sudah mengunggah foto perdananya di akun Instagram yang baru pada Rabu (4/1). Dalam foto tersebut, Zara tampak memakai gaun panjang berwarna merah muda dan berdiri sendirian di atas panggung. "Thankyou for everything," tulis Zara di bagian keterangan foto.


Rupanya postingan perdana Zara di Instagram barunya dikomentari oleh lawan mainnya di film "Dua Garis Biru", Angga Aldi Yunanda. "Selamat menempuh perjalanan yang baru," bunyi komentar Angga dengan akun @anggayunandareal16. Sontak aksi Angga tersebut membuatnya dan Zara digoda oleh netizen.

"@zaraadhsty Selamat menempuh hidup baru bersama @anggayunandareal16," ujar akun @un*****ri. "@anggayunandareal16 Perjalanan yang baru sama aA angga EEAAAAA," sahut akun @luvs*****aaa_.

"@anggayunandareal16 @zaraadhsty Yg akur2 trus ya kalian berdua,, aq sayang kalian," kata akun @sriha******i9871. "@anggayunandareal16 Yang langgeng ya ama zara," timpal akun @mila****adwi.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait