MAMA 2019: Lucunya Jungkook Panik Salah Colek Orang Dikira Member BTS
Selebriti
Mnet Asian Music Awards 2019

Setelah BTS diberikan trofi, ada sedikit kekacauan tentang siapa yang mengambil trofi dan siapa yang mengambil mikrofon untuk memberikan pidato kemenangan. Jungkook salah colek orang.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) turut meramaikan Mnet Asian Music Awards (MAMA) yang dilangsungkan di Nagoya Dome pada Rabu (4/12) malam waktu setempat. Ajang penghargaan bergengsi musik tersebut tetap digelar di Jepang meskipun hubungan antara Jepang dan Korea masih sedikit memanas.

BTS membawa pulang total 9 kemenangan termasuk 4 Daesang atau penghargaan tertinggi untuk Album of the Year, Worldwide Icon of the Year, Song of the Year dan Artist of the Year. Salah satu presenter yang mempersembahkan trodfi untuk BTS adalah aktor Kentaro Sakaguchi yang dikenal karena kemiripannya dengan Seo Kang Joon.


Kentaro Sakaguchi menganugerahi BTS dengan penghargaan Best Dance Performance - Male Group dan para member bergegas ke atas panggung. J-Hope tampak sangat senang melihat Kentaro karena mereka memang saling mengenal dekat.

Setelah BTS diberikan trofi, ada sedikit kekacauan tentang siapa yang mengambil trofi dan siapa yang mengambil mikrofon untuk memberikan pidato kemenangan. Di tengah kebingungan, Jungkook mengira Kentaro sebagai member BTS dan mencoleknya.

Source: Twitter

Ketika Kentaro berbalik, ia sama terkejutnya oleh tangan Jungkook yang mencolek bahunya. Sedangkan member termuda BTS itu terlihat panik dan sungkan karena salah orang.

Kentaro segera menggeser Jungkook yang sedang dalam mode panik untuk bergabung dengan teman satu timnya. Namun Jungkook masih terlihat panik, membuat para penggemar gemas.

"Jungkook pasti mengira Kentaro adalah V karena rambut mereka agak mirip, hahaha," komentar penggemar. "Jungkook langsung panik ketika sadar kalau dia salah colek orang. Dia menggemaskan sekali," tambah penggemar lain. "Reaksi Jungkook lucu sekali, hahaha," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts