Fairuz A. Rafiq Ajak Anak Berlayar Dengan Yacht Usai Trauma Liburan Naik Pesawat
Selebriti

Fairuz A. Rafiq mengaku punya trauma yang mendalam saat liburan naik pesawat, kini ia lebih memilih untuk mengajak anaknya berlayar dengan yacht ke pulau-pulau.

WowKeren - Musim liburan anak-anak sekolah sudah hampir tiba. Fairuz A. Rafiq pun telah menyiapkan rencana liburan untuk kedua buah hatinya bersama sang suami yakni Sonny Septian.

Berbicara soal liburan, rupanya mantan istri Galih Ginanjar ini memiliki trauma yang begitu mendalam saat berlibur. Fairuz ternyata pernah mengalami pengalaman yang begitu buruk saat harus berlibur di Korea Selatan bersama keluarganya.


Kala itu, pesawat yang ditumpangi Rafiq dan keluarganya tiba-tiba mengalami gangguan selama 3 jam di atas udara. Pesawat tersebut akhirnya balik kembali ke bandara di Jakarta untuk dilakukan perbaikan.

Insiden tersebut membuat wanita usia 33 tahun tersebut begitu ketakutan dan trauma. Apalagi, saat pesawat rusak di atas udara tersebut dia hanya bisa memikirkan nasib kedua anaknya yang masih kecil-kecil.

Fairuz lantas merencanakan liburan yang berbeda pada tahun ini. Ternyata rencana liburan yang telah ditentukan Fairuz ini sama sekali tidak melibatkan pesawat terbang.

"Nggak, karena kemarin ke Korea saja takutnya luar biasa ya," ungkap Fairuz saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. "Mungkin ke akunya sih, karena memang aku tuh tipe orang yang panikan."

Kini Fairuz akan berlibur dengan keluarganya menggunakan kapal laut pribadi. Nantinya, ia bersama anak-anak dan suaminya akan berlayar ke sejumlah pulau yang berada di Indonesia. Tak tanggung-tanggung, Fairuz dan keluarganya akan berlayar menggunakan yacht yang memang merupakan kapal mewah.

Ibu dua anak ini mengaku jika ia justru tidak merasa takut akan berlayar dengan kapal bersama anak-anaknya untuk kali pertama. Apalagi, ini juga sebagai momen ia bisa berkumpul bersama keluarga besarnya yang memang memiliki kesibukan cukup padat sehingga hanya akan berlayar dalam waktu singkat saja.

"Karena kan memang kakak-kakak aku punya planning masing-masing. Ada kakak aku juga yang, ya sudah deh, liburan ke pulau saja," jelas Fairuz. "Naik yacht (kapal laut), terus punya sendiri ya sudah jadi kan enak mau ngapa-ngapain di dalamnya juga yacht enak, nanti yang paling terdekat."

You can share this post!

Related Posts