Lee Dong Wook Merasa Sedang Berkencan Saat Lakukan Ini dengan Gong Yoo di 'Because I Want to Talk'
Official SBS
TV

Dalam episode perdana 'Because I Want to Talk', Lee Dong Wook mengatakan kalau dia merasa seperti sedang berkencan dengan Gong Yoo. Mau tahu kenapa dia mengatakan hal itu? Simak beritanya berikut ini.

WowKeren - Setelah lama dinanti, SBS akhirnya menayangkan episode perdana "Because I Want to Talk" pada Rabu (4/12). Episode perdana program yang dibawakan oleh Lee Dong-Wook ini berhasil mengundang aktor tampan Gong Yoo.

Selain melakukan bincang-bincang di studio dan membahas banyak hal menarik, Lee Dong Wook dan Gong Yoo juga melakukan perjalanan bersama ke Pulau Jeju. Perjalanan mereka ke pulau indah tersebut adalah untuk merayakan ulang tahun Lee Dong Wook.

Karena merasa suasananya romantis saat bepergian bersama, Lee Dong Wook mengatakan kalau dia seperti sedang berkencan dengan Gong Yoo. "Rasanya seperti kita sedang berkencan. Aku tidak tahu bahwa dua pria akan datang ke sini seperti ini," ujar Lee Dong Wook.

Lee Dong Wook kemudian menyarankan agar mereka berpegangan tangan. Mereka berpegangan tangan untuk sesaat seperti pasangan kekasih, namun Lee Dong Wook dengan cepat melepaskannya karena merasa malu.


Lee Dong Wook Merasa Sedang Berkencan Saat Lakukan Ini dengan Gong Yoo di \'Because I Want to Talk\'

SBS

Keduanya kemudian pergi ke restoran bibimbap landak laut. Setelah makanan yang dipesan tiba, Gong Yoo langsung menata dan memotretnya. "Aku mungkin hanya memiliki gambar makanan jika punya akun Instagram," ujar Gong Yoo.

Gong Yoo membenarkannya saat ditanya apakah dia bersenang-senang saat makan. "Aku adalah seseorang yang hidup untuk menikmati makan. Jadi rasanya sangat sulit ketika aku memainkan karakter yang harus mengendalikan dietnya," terangnya.

Sementara itu, "Because I Want to Talk" menggantikan slot tayang drama SBS "Secret Boutique". Episode perdana program ini mencatat rating sebesar 4,0 persen dan 4,8 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru