Wajah Polos Jaehyun NCT Belum Mandi Kejutkan Netizen
Selebriti

Jaehyun mengunggah vlog mengajak para penggemar mengintip kehidupan sehari-harinya. Ia mengaku baru bangun dan belum mandi, membuat netizen menyoroti wajahnya.

WowKeren - Jaehyun NCT baru-baru ini mengejutkan netizen dengan penampilannya di video terbaru. Bagaimana tidak, idol besutan SM Entertainment itu muncul dengan keadaan belum mandi.

Pada 1 Desember, Jaehyun mengunggah vlog mengajak para penggemar mengintip kehidupan sehari-harinya. Sesuai dengan judulnya, Jaehyun mengungkapkan rutinitas paginya di video.

Segera setelah video dimulai, Jaehyun muncul di depan kamera dengan wajah polos tanpa riasan dan berkata, "Sekarang, jam 10 pagi. Aku baru saja bangun dan sekarang aku akan mandi dan kemudian sarapan."


Meski tanpa riasan di wajahnya, Jaehyun terlihat sempurna. Bahkan dengan wajahnya yang sedikit bengkak karena bangun tidur dan belum mandi, penyanyi kelahiran 1997 itu masih sangat tampan.

Melihat wajahnya yang tanpa riasan, netizen meninggalkan banyak pujian untuk Jaehyun. Banyak yang mengaku kaget melihat bagaimana ia tetap tampan maksimal padahal belum mandi.

Wajah Polos Jaehyun NCT Belum Mandi Kejutkan Netizen

Source: KStarLive

"Bagaimana bisa dia terlihat seindah ini?" komentar netizen. "Tanpa make up, tidak masalah untuk Jaehyun," tambah netizen lain. "Dia benar-benar tidak memiliki lingkaran hitam di matanya," sahut yang lain. "Apakah ketampanannya nyata? Aku benar-benar tidak percaya orang yang belum mandi bisa terlihat setampan itu," pungkas lainnya.

Sementara itu, Jaehyun dan Haechan hari ini, Kamis (5/12), terlihat di Bandara Internasional Incheon. Keduanya dilaporkan menuju Amerika Serikat untuk jadwal NCT 127 di sana.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait