Billy Syahputra Kesal Semprot Feni Rose Yang Sebut Video Telanjang Di Mall Penyebab Putus Cinta
Instagram
Selebriti

Billy Syahputra menanggapi soal kabar kandasnya hubungan dengan Elvia. Ia sempat terlihat kesal saat dicecar pertanyaan oleh Feni Rose terkait kisah cintanya.

WowKeren - Kisah cinta antara Billy Syahputra dan Elvia Cerolline dikabarkan sudah kandas. Billy bahkan sempat terlihat dekat dengan adik Olla Ramlan yang bernama Priscilla Ramlan. Namun hingga kini, belum ada pernyataan secara gamblang dari Billy.

Di sisi lain, Billy belakangan ini menjadi bahan perbincangan karena vlog kontroversialnya bersama Nikita Mirzani. Pasalnya, Billy dan Nikita nekat membuka baju di mall.

Ketika hadir di acara "Rumpi" Trans TV, Feni Rose mempertanyakan alasan Billy melakukan adegan tersebut. "Sejak konten kamu sama Nyai yang buka baju di mall, rame penontonnya banyak," ujar Feni.

Billy menegaskan bahwa video tersebut bukan kontennya, tapi konten Nikita. "Itu bukan konten aku, kontennya mami (Nikita)," jawab Billy.

"Tapi kamu ada yang mirip kan kayak gitu, kamu jadi wow kayaknya seru deh kalau kontennnya seperti itu? Fitnah atau fakta?" cecar Feni.

"Fitnah, gak ada niat-niat bikin seperti itu," tegas Billy. "Karena memang kalau mami yang nyuruh, oke oke aja."

Feni lantas bertanya soal pendapat dan reaksi Elvia soal konten tersebut. Feni seolah ingin mengatakan bahwa konten vulgar Billy itu sebagai penyebab putus cinta. "Terus gimana komentar pacar kamu?" tanya Feni.


Mendengar pertanyaaan tersebut, Billy terlihat kesal. Ia seolah sensitif dengan pertanyaan terkait kehidupan asmaranya.

"Apaan sih sok-sokan nanya," semprot Billy ke Feni.

"Lah aku kan nanya doang," ujar Feni. "Kan pertanyaaannya biasa, komentar pacar kamu gimana?"

Billy menjawab dengan nada ogah-ogahan. "Ya biasa aja, gak kenapa-napa, gak ribet juga," jawab Billy.

"Orang tua kamu juga komentarnya gimana?" tanya Feni lagi. "Gak kenapa-napa juga. Orang tahu buat seru-seruan juga kok," sahut Billy.

"Tapi ada komentar, pantesan diputusin sama Elvia," cecar Feni. "Terserah netizen mau ngomong apa," jawab Billy.

Dalam kesempatan yang sama, Billy mengaku bahwa hubungannya dengan Elvia baik-baik saja. "Belum," kata Billy saat ditanya sudah putus atau belum.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait