MAMA 2019: ATEEZ Sukses Buat BTS Senyum Bangga Dengan Penampilan Cover 'Blood, Sweat & Tears' Mereka
Musik

Penampilan milik ATEEZ sukses menuai perhatian. ATEEZ menampilkan aksi panggung lagu terbaru mereka 'Wonderland' dan juga lagu-lagu terkenal dari senior mereka seperti BTS.

WowKeren - Mnet Asian Music Awards 2019 (MAMA 2019) telah rampung digelar pada kemarin, Rabu (4/12) malam di Nagoya, Jepang. Malam puncak ajang penghargaan bergengsi di Korea itu berhasil membuat penonton tercengang dengan berbagai penampilan menarik dan spektakuler dari para bintang tamunya.

Beberapa grup rookie diketahui melakukan penampilan spesial yakni membawakan lagu-lagu seniornya. Namun di antara penampilan spesial rookie tersebut, penampilan milik ATEEZ sukses menuai perhatian. ATEEZ menampilkan aksi panggung lagu terbaru mereka "Wonderland" dan juga lagu-lagu terkenal dari senior mereka seperti Bangtan Boys (BTS).

Begitu Woo Young bangkit dari lantai, mengangkat tangan, dan mendongak, semua orang tahu bahwa mereka akan membawakan lagu andalan BTS yakni "Blood, Sweat & Tears". Aksi ATEEZ itu kemudian disambut meriah oleh penonton di sana.

Ketika mereka pindah ke bagian kedua, BTS tidak bisa menyembunyikan betapa bangganya mereka menyaksikan junior mereka membawakan lagu tersebut tepat di depan mereka. Jungkook memperhatikan mereka dengan senyum lebar di wajahnya, mengangguk mengikuti musik.


Ketika San menampilkan gerakan ikonik seksi hingga bagian "Wonhae manhi, manhi, manhi" semua orang menyadari bahwa, BTS tidak bisa duduk diam. J-Hope dan Jimin BTS terlihat tersenyum ketika mereka menikmati pertunjukan ATEEZ tersebut.

J-Hope bahkan memberi acungan jempol untuk kerja keras ATEEZ di atas panggung. Selain itu, penggemar juga dapat melihat sang leader, RM (Rap Monster) tersenyum sambil menganggukkan kepala mengikuti musik juga.

Sementara itu, ATEEZ tak pulang dengan tangan kosong. Pelantun "Wave" itu sukses membawa pulang piala MAMA 2019 untuk kategori "Worldwide Fans Choice".

BTS sendiri sukses membawa pulang 9 kemenangan termasuk 4 Daesang atau penghargaan tertinggi untuk Album of the Year, Worldwide Icon of the Year, Song of the Year dan Artist of the Year. Kalian dapat melihat pemenang lengkapnya di sini.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel