Jung Joon Young Ajukan Banding Atas Hukuman 6 Tahun Penjara, Netizen: Ide Bagus
Naver
Selebriti
Jung Joon Young Rekam dan Sebar Video Seks

Hakim telah memutuskan untuk menjatuhkan hukuman untuk 5 individu termasuk Jung Joon Young dan Choi Jong Hoon atas perbuatan bejat mereka melakukan pemerkosaan bergilir.

WowKeren - Hakim telah memutuskan untuk menjatuhkan hukuman untuk 5 individu termasuk Jung Joon Young dan Choi Jong Hoon atas perbuatan bejat mereka melakukan pemerkosaan bergilir dan penyebaran video mesum pada Januari dan Maret 2016 silam.

Terbukti melanggar Undang-Undang Khusus tentang Hukuman Kejahatan Seksual, Jung Joon Young dijatuhi hukuman 6 tahun penjara sedangkan Choi Jong Hoon mendapat hukuman lebih ringan yakni 5 tahun penjara.


Namun pada Rabu (4/12), Choi Jong Hoon memutuskan mengajukan banding lewat perwakilan hukumnya. Sehari setelahnya, giliran Jung Joon Young juga ikut mengajukan banding ke pengadilan meminta pengurangan hukuman.

Keputusan Jung Joon Young mengajukan banding ini pun menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Banyak yang menyebut tindakan Jung Joon Young itu merupakan ide yang bagus karena bisa saja membuat hukumannya bukannya berkurang justru makin bertambah.

"Sepertinya mengajukan banding itu ide yang bagus untuk mereka, kuharap hakim mengambil kesempatan ini untuk memberi mereka hukuman yang lebih lama."

"Tidak punya malu! Hukuman mereka sudah ringan dan mereka masih mengajukan banding? Kuharap hukuman mereka justru makin bertambah."

"Kalau hakim punya hati nurani, dia akan memberikan mereka hukuman lebih lama lagi."

"Kuharap mereka semua mendapat hukuman lebih besar. Ini adalah kebiasaan nyata yang tidak bisa diperbaiki. Kita harus menangkap mereka sehingga sesuatu seperti ini tidak terjadi di masa depan. Lihatlah Lee Jong Hyun, bahkan dalam kekacauan ini dia tidak didepak dari agensinya. Ini kebiasaan bagi mereka. Jika mereka bisa melakukannya di Korea, mereka akan dengan mudah melakukannya di luar negeri."



You can share this post!

Related Posts