Pose Seksi Di Tumpukan Uang, Vanessa Angel Minta Dibayar Cash Ogah Terima Transfer
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel terlihat membagikan pose seksinya di atas tumpukan uang. Vanessa lantas menuliskan bahwa ia hanya menerima pembayaran secara tunai dan menolak transfer.

WowKeren - Vanessa Angel lagi-lagi kembali berhasil menyita perhatian lantaran sebuah foto unggahan di laman Instagram miliknya. Pasalnya, perempuan berusia 27 tahun tersebut tampak kembali memamerkan pose seksi.

Bedanya kali ini, Vanessa berpose seksi di atas tumpukan uang. Dengan mengenakan atasan berwarna hitam yang memperlihatkan bagian pinggang dan sedikit belahan dadanya, Vanessa tampak menatap tajam ke arah bidikan kamera.


Lantas dalam keterangannya, pelantun lagu “Indah Cintaku” ini menuliskan bahwa ia menganjurkan untuk melakukan pembayaran tunai dan tidak menerima transfer. “Cash aja bro gausah transfer transfer,” tulis Vanessa sebagai keterangan yang mengiringi foto unggahannya.

Tak lupa, di akhir keterangannya Vanessa menambahkan emoji bergambar pisang dan emoticon cium. Tentunya unggahan ini pun langsung berhasil menyedot perhatian netizen.

Sebagai teman dekat Vanessa, Lucinta Luna pun terlihat memberikan responnya di kolom komentar. Ia mengatakan bahwa Vanessa sedang menunggu seorang aktor film dewasa yang terkenal di Jepang.

Mnggu kakek sugiono,” tulis Lucinta di kolom komentar. Tulisan ini pun langsung mendapatkan tanggapan dari Vanessa. “@lucintaluna sini beb kakek bawa temen.,” sahut Vanessa.

Pose Seksi Di Tumpukan Uang, Vanessa Angel Minta Dibayar Cash Ogah Terima Transfer

Instagram

Hingga akhirnya unggahan Vanessa ini dibagikan ulang oleh akun gosip dan menuai beragam respon dari netter. Tak ayal, rupanya banyak dari mereka yang kembali mengungkit soal tarif Rp 80 juta yang ramai diberitakan saat Vanessa terlibat skandal kasus prostitusi online.

80jeti mah yg bkin harga maminya, dia kn terimanya ga sampe segitu,” ujar seorang netter. “Udah ga 80jt, 80jt kan diem’ sekarang terang2an, harga turun,” sahut netter yang lain. “Udah berani skrg soalnya udah ga jualan. Udh di KEEP ya makanya berani frontal tanpa takut ketangkep lg,” timpal netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts