Baekhyun EXO Blak-Blakan Akui Pernah Telanjang di Depan Ten WayV
Selebriti

Baru-baru ini, WIRED merilis sebuah klip di mana para member SuperM menjawab pertanyaan yang diajukan para fans di Twitter yang berujung pada pengakuan Baekhyun.

WowKeren - Para penggemar tentu sudah tahu kalau Baekhyun EXO memiliki kepribadian ceria dan doyan bercanda. Bahkan tak jarang candaan-candaan yang dilontarkan penyanyi kelahiran 1992 itu membuat banyak orang tertawa.

Selain EXO, sejak Oktober lalu Baekhyun juga resmi menjadi member boy grup SuperM. Layaknya bersama EXO, pemilik nama lengkap Byun Baekhyun itu juga tak segan-segan melontarkan candaan di depan member SuperM yang semuanya lebih muda darinya.

Baru-baru ini, WIRED merilis sebuah klip di mana para member SuperM menjawab pertanyaan yang diajukan para penggemar di Twitter. Di sini, mereka dibagi menjadi dua tim di mana salah satunya beranggotakan Baekhyun, Taeyong dan Ten.


Pertama, mereka diminta mendeskripsikan member lain dengan satu kata. Taeyong berkata kalau menurutnya, Ten seperti kucing sementara Baekhyun berkomentar kalau Taeyong mengingatkannya pada karakter anime.

Ten mengatakan kalau Baekhyun mengingatkan dirinya pada Gingerbread Man, salah satu karakter di film animasi Shrek yang berbentuk kue jahe. Mendengar ini, Baekhyun tampak heran dan setelah mendengar penjelasan Ten, pelantun "UN Village" itu tertawa dan berkata, "Itu karena kau sudah pernah melihatku telanjang."

Sebelumnya saat menjadi bintang tamu di acara "Ask Us Anything", Baekhyun mengungkapkan kalau dirinya sudah pernah mandi bersama semua member EXO. Mandi bareng diakuinya sebagai cara untuk mendekatkan diri dengan para member. Apakah Baekhyun juga menggunakan cara ini agar bisa lebih dekat dengan member SuperM?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru