Rina Nose Sebutkan Kosakata Aneh Mirip Bahasa Belanda Saat Deskripsikan Rasa Kue Pernikahannya
Instagram/rinanose16
Selebriti
Pernikahan Rina Nose

Rina Nose menyebutkan sebuah kosakata aneh yang rupanya mirip dengan bahasa Belanda saat ia mendeskripsikan bagaimana rasa dari kue yang ada di pernikahannya.

WowKeren - Rina Nose dan Josscy Vallazza Aartsen sudah menikah pada 22 Oktober 2019 di Belanda. Pasangan ini pun sudah membagikan video pernikahan mereka di YouTube pada 16 November 2019.

Setelah sah menjadi pasangan suami istri, kini Rina dan Josscy tampak membagikan momen kebersamaan mereka dalam sebuah video yang dibagikan di kanal YouTube miliknya. Rina dan sang suami terlihat membicarakan perihal kue pernikahannya.

“Hey, kami sudah posting video pernikahan kami, dan sekarang kami pengen bereaksi nonton video pernikahan kami kayak gimana,” sapa Rina. Lantas sampailah mereka pada tayangan saat memotong kue pernikahan yang berwarna putih dan ditumpuk tinggi.

Rina mencoba mendeskripsikan bagaimana rasa kue tersebut. “Jadi rasanya itu gak terlalu manis, gak manis banget, terus gak mahteg gitu di mulut,” ujar Rina.


Mendengar penuturan itu, Josscy merasa heran. Pasalnya, Rina menyebutkan sebuah kosakata yang menurutnya adalah bagian dari bahasa Belanda. “Kok mahteg? Mahteg itu bahasa Belanda itu,” tutur Josscy menyela pembicaraan Rina.

Rina Nose Sebutkan Kosakata Aneh Mirip Bahasa Belanda Saat Deskripsikan Rasa Kue Pernikahannya

Instagram

“Iya, apa artinya mahteg?” tanya Rina. “Kalau bahasa Indonesia artinya apa?” sahut Josscy malah bertanya balik. “Mahteg itu kayak terlalu too much,” ujar Rina menjelaskan.

“Mahteg like makan satu tapi rasa mudah kenyang gitu kan?” tutur Josscy yang mulai merasa ada kemiripan arti dalam kosakata Mahteg. “Iya. Dan ini, rasa cake ini itu gak mahteg gitu,” tandas Rina membenarkan.

Hingga cuplikan tayangan video tersebut pun dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram dan menuai beragam respon dari netter. Rupanya, banyak dari netter yang mengaku merasa aneh dengan kosakata mahteg yang disebutkan oleh Rina.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts