Vicky Prasetyo Tulis Ayat Alquran Soal Tugas Pria Usai Ditetapkan Jadi Tersangka
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti
Kasus Vicky Prasetyo vs Angel Lelga

Vicky Prasetyo kembali menyinggung soal Angel Lelga memasukkan laki-laki lain ke rumah lewat sebuah hadist dan ayat Alquran yang ditulis di media sosial Instagram miliknya.

WowKeren - Kasus pencemaran nama baik yang diadukan oleh Angel Lelga atas Vicky Prasetyo masih berlanjut. Baru-baru ini terungkap bahwa Vicky sudah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus ini. Angel sendiri melaporkan Vicky usai terbukti tak berzina dalam kasus penggerebekan yang sempat heboh tahun 2018 lalu.

Vicky pun membuat beberapa postingan seiring dengan kabar dirinya menjadi tersangka. Salah satunya adalah postingan berupa video dirinya melantunkan solawat untuk Nabi Muhammad SAW. Mengiringi video itu, Vicky menuliskan sebuah ayat Alquran yang berisi tentang tugas seorang pria.


"Terjemah Arti: Kaum laki-laki itu adalah pemimpin bagi kaum wanita, oleh karena Allah telah melebihkan sebahagian mereka (laki-laki) atas sebahagian yang lain (wanita), dan karena mereka (laki-laki) telah menafkahkan sebagian dari harta mereka," tulisnya. "Sebab itu maka wanita yang saleh, ialah yang taat kepada Allah lagi memelihara diri ketika suaminya tidak ada, oleh karena Allah telah memelihara (mereka)."

ART Geram Ashanty Dihina Terlalu Kurus Karena Sakit Hingga Dituding Jiplak Gaya Nagita Slavina

Instagram

"Wanita-wanita yang kamu khawatirkan nusyuznya, maka nasehatilah mereka dan pisahkanlah mereka di tempat tidur mereka, dan pukullah mereka," lanjut Vicky. "Kemudian jika mereka mentaatimu, maka janganlah kamu mencari-cari jalan untuk menyusahkannya. Sesungguhnya Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar."

Kemudian Vicky juga menambahkan sebuah hadist tentang aturan wanita tak memasukkan pria lain tanpa seizin suami. "Di antara jalan memelihara diri dan harta suaminya dengan tidak memperkenankan laki-laki asing untuk masuk ke rumahnya. Demikian juga tidak menerima tamu yang tidak disukai oleh suaminya ketika suami tidak di rumah (HR Ibnu Majah dan Tirmidzi)," tulisnya.

Vicky menambahkan kalimat cukup bijaksana di akhir postingannya. Di mana presenter yang pernah menjalin kasih dengan Zaskia Gotik itu menganggap bahwa dirinya adalah manusia yang penuh dosa. Ia juga mengungkapkan keyakinannya terhadap aturan yang diberikan oleh Islam melalui Alquran dan hadist.

"Saya manusia biasa yg bisa salah bisa juga benar ... jika aturan dunia keliru menilaimu maka Yakin lah akan aturan Al-Qur'an dan As-Sunnah Karena Allah Maha benar dan Maha SegalaNYA," pungkas Vicky. Postingan ini pun menuai berbagai komentar dari netter. Banyak yang memberikan dukungan untuk Vicky.

Sementara itu, pihak kepolisian dari Polres Metro Jakarta Selatan rencananya akan memanggil Vicky dalam waktu dekat untuk diperiksa dengan status sebagai tersangka. "Secara prosedur nanti kita panggil lagi. Nanti kita gelarkan perkara. Tapi kata beberapa media Vicky belum dapat surat penetapan. Tapi sudah kita kirim dan layangkan," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan pada Rabu (4/12).

(wk/nur2)

You can share this post!

Related Posts