Gilang Dirga Ikut Berjuang 'Selamatkan' TVRI Usai Helmy Yahya Dicopot dari Kursi Dirut
Instagram
Selebriti

Gilang Dirga mengaku sedih usai mengetahui kabar pencopotan Helmy Yahya sebagai Direktur Utama (Dirut) TVRI. Oleh sebab itu, Gilang mengajak warganet untuk berjuang bersama.

WowKeren - Belakangan beredar rumor bahwa Helmy Yahya dinonaktikafkan jabatannya sebagai Direktur Utama (Dirut) TVRI. Rumor tersebut menimbulkan berbagai reaksi, salah satunya dari Gilang Dirga sebagai pelaku industri hiburan. Gilang mengaku sedih karena melihat sendiri perubahan positif TVRI di tangan Helmy.

"Sedih ketika mendengar berita ini, karena saya merasakan betul bagaimana PERUBAHAN yang terjadi dalam tubuh TVRI. Dan hal tersebut sangat terasa sejak era kepemimpinan pak @helmyyahya dengan segala intuisinya," tulis Gilang pada Kamis (5/12). "Prestasi yang diraih pun tidak sembarangan! Sampai kapan kita harus diam? dengan hashtag #wefightback TVRI sudah menggebrak diawal."

Gilang pun tak ingin tinggal diam dan mengajak warganet untuk membantu dengan menuliskan tagar #SAVETVRI. Gilang juga meyakinkan Helmy Yahya apabila banyak orang ikut berjuang bersamanya.


"Teman2 sekarang TVRI harus kita bantu. Karena itu mari kita ramaikan tagar #SAVETVRI untuk pak @helmyyahya," imbuh Gilang. "Anda tidak sendiri!!! kami paham perjuangan anda!!! kini mari kita berjuang bersama!!! #SAVETVRI."

Komentar Irfan Hakim dan Adiezty Fersa

Instagram

Dukungan tampak diberikan oleh warganet untuk Helmy Yahya, termasuk dari Adiezty Fersa dan Irfan Hakim yang ikut menuliskan tagar #SAVETVRI. Selain itu, warganet juga menuliskan prestasi-prestasi Helmy Yahya selama menjabat sebagai Dirut TVRI yang turut mereka rasakan.

"Barusan kemaren, suami saya bilang. TVRI di tangan helmi yahya, berubah drastis. Jadi modern dan banyak inovasi2 baru yang di tampilkan. Dan sekarang baca ini, jujur sedih. Kenapa orang yang lurus selalu di singkirkan ?" komentar akun @u***zayoorin. "#wefightback #SAVETVRI @helmyyahya ditempat sy TVRI gambarnya paling bagus dibanding stasiun2 TV lain. Apalagi ada badminton sm liga inggris sy sering nonton, program yg lain jg oke punya. Selain sering nonton konten via hp ya TVRI pilihan selanjutnya yg oke," sahut akun @y***era87.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru