PGA 2019: Disiarkan Indosiar, Siap Dipandu Host dan Sederet Bintang Tamu Ternama
TV
Panasonic Gobel Awards 2019

Acara Panasonic Gobel Awards 2019 akan digelar malam ini dan disiarkan langsung di Indosiar serta dihadiri oleh host dan sederet bintang tamu ternama.

WowKeren - Panasonic Gobel Awards yang ke-22 akan kembali digelar pada hari ini, Jumat (6/12). Kendati demikian, ajang penghargaan ini telah mengumumkan sekian banyak deretan kategori dan nominasi yang akan mendapatkan penghargaan.

Melihat dari laman akun Instagram Panasonic Gobel Awards, acara ini akan disiarkan langsung di Indosaiar pada pukul 20.45 WIB. Kendati begitu, kini juga telah diumumkan siapa yang akan membawakan acara tahunan ini.


Rupanya, Panasonic Gobel Awards 2019 ini akan dibawakan langsung oleh deretan host yang wajahnya sudah tidak asing lagi di Indosiar. Gilang Dirga yang biasa tampil sebagai host di beberapa program Indosiar siap tampil untuk membuka acara tersebut.

Tak sendirian, Gilang akan ditemani oleh dua rekan lainnya yang juga sudah tidak asing lagi sebagai presenter di beberapa program acara TV. Mereka adalah Rina Nose, dan Ruben Onsu.

Bukan hanya itu, Panasonic Gobel Awards 2019 juga sudah menyiapkan tema khusus dengan mengusung judul “Creatorland Upload Your Life”. Bukan tanpa alasan, tema ini digagas lantaran ajang penghargaan tersebut menghadirkan kategori baru di tahun ini.

Panasonic Gobel Awards 2019 akan memberikan penghargaan untuk konten kreator digital. Kreator Konten Digital sendiri akan dibagi dalam 4 kategori yakni Kreator Konten Digital, Stasiun TV Terfavorit Di Media Sosial, Web Series Terfavorit dan Web Series Brand Terfavorit.

Sementara itu, melihat dari laman Instagram milik Indosiar, acara ini akan menghadirkan deretan bintang tamu ternama. Mereka adalah Iwan Fals, Jessica Iskandar, Dimas Danang, Limbad, dan Roy Kiyoshi serta beberapa artis lainnya yang sudah disiapkan untuk membacakan nominasi.

You can share this post!

Related Posts