Sudah Direstui Keluarga, Ranty Maria Ungkap Fakta Hubungan Dengan Rayn Wijaya
Selebriti

Ranty Maria dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Rayn Wijaya. Keduanya bahkan sudah mendapat restu dari penggemar dan keluarga. Sejauh apa hubungan mereka?

WowKeren - Sejak putus dari Ammar Zoni, pesinetron muda Ranty Maria dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Rayn Wijaya. Keduanya bahkan beberapa waktu lalu sempat membuat heboh akibat foto mesra di ranjang.

Belakangan diketahui bahwa foto tersebut merupakan adegan syuting. Mengingat Ranty dan Rayn terlibat membintangi judul sinetron yang sama, "Cahaya Terindah".


Disinggung soal asmara, Ranty membenarkan jika banyak pihak yang menjodohkannya dengan Rayn. Bukan hanya penggemar, sutradara hingga keluarganya juga mendukung keduanya untuk pacaran.

"Banyak banget (yang menjodohkan), sampai orang-orang di lokasi ikut jodohin," kata Ranty saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Kamis (5/12). "Sutradara aku ngomong, 'Sudahlah, pacaran aja sama Rayn'."

Namun, Ranty justru memastikan bahwa hubungannya dengan Rayn hanya sebatas teman. "Nggak sih (pacaran), aku sama Rayn sama-sama seneng sama posisi kita saat ini," jelas Ranty.

Perempuan berusia 20 tahun ini mengaku belum ingin pacaran lagi karena ingin fokus kerja dan keluarga dulu. Kendati demikian, Ranty tak menampik bahwa ia memang dekat dan sering jalan bersama Rayn.

"Karena aku nggak pernah membagi fokus aku kan. Kalau aku pacaran aku pasti serius. Kalau sekarang sendiri lebih fokus kerja dan keluarga," ungkapnya.

Terlepas dari itu, Ranty tak masalah kalau dijodohkan dengan Rayn. Sebab, hal itu membuktikan bahwa keduanya berhasil membangun chemistry dalam akting.

"Profesional kerja aja sih, karena aku sama Rayn setiap hari ketemu, plotnya sama, setiap hari bareng. Memang deket, kira sering ngobrol bareng," pungkas Ranty.

You can share this post!

Related Posts