Randy Martin Ungkap Alasan 'Menghilang' Usai Putus dari Cassandra Lee
Instagram
Selebriti

Kepada Natasha Wilona, Randy Martin mengungkapkan alasannya tersebut. Wilona dan Randy rupanya telah berteman baik sejak masih kanak-kanak karena kerap syuting bersama.

WowKeren - Natasha Wilona kembali membagikan vlog terbaru dengan menggandeng Randy Martin sebagai bintang tamu. Namun, Randy berperan sebagai sosok yang dikerjai oleh Wilona. Pertemanan Wilona dan Randy rupanya sudah terjalin sejak usia 8 tahun.

"Jadi aku syuting ama Randy waktu aku masih umur 8 tahun setengah, kita iklan bareng dan lain-lain," ujar Wilona. "Setelah sekian lama enggak berkomunikasi, aku mau nge-prank dia. Tapi kali ini aku enggak akan jadi Natasha Wilona.


Dalam kesempatan tersebut, Wilona menjadi sosok bernama Intan yang merasa di-PHP dan dipermainkan perasaannya oleh Randy. Wilona juga menggunakan nomor ponsel lain serta berbicara dengan logat. Randy berkali-kali mematikan telepon Wilona karena merasa telepon tersebut salah sambung.

"Ini siapa sih? Aku enggak kenal kamu siapa," kata Randy mulai kesal karena Wilona terus-terusan menerornya. "Saya merasa keganggu banget."

Mendengar Randy mulai emosi, Wilona akhirnya mengakhiri prank dengan meminta mantan kekasih Cassandra Lee tersebut mengingat suaranya. Randy langsung mengenali suara Wilona ketika sudah tak menggunakan logat. Pembicaraan mereka kemudian diteruskan dengan panggilan video.

Prank Wilona tersebut rupanya membuat Randy kesal lantaran merasa tak pernah dekat dengan perempuan lain. Randy lantas kembali menegaskan bahwa hubungannya dengan Cassandra berakhir bukan karena perselingkuhan. Wilona pun merupakan orang pertama yang pernah menge-prank Randy.

"Enggak lah, lo tuh ya pacar terakhir gue ya si itu loh. Kan gue emang single dan ya udah gitu kan. Enggak ada selingkuh, enggak ada ke orang-orang lain," jelas Randy. "Gue enggak pernah di-prank loh seumur hidup. Serius, gue kena prank ama lu lagi. Gue enggak nyangka sih."

Lebih lanjut, Wilona mengatakan bahwa Randy belakangan menghilang dari lingkaran pertemanan mereka. Mengenai hal tersebut, Randy rupanya "menghilang" agar tak ada gosip-gosip miring mengenai dirinya. Apalagi Randy belum lama putus dari Cassandra usai berpacaran selama 3 tahun 9 bulan.

"Dia tuh menghilang gitu aja dari peredaran, menghilang dari pergaulan dan peradaban. Aku bingung dia kemana," ungkap Wilona. "Kalau jadi publik figur itu kadang rempong gitu ya. Sekarang tuh kalo kita lagi sama siapa atau lagi apa digosipin. Deket sama ini, padahal ya kita bertemen aja sama semua orang," tandas Randy.

You can share this post!

Related Posts