Biasa Ceria, Lucinta Luna Ternyata Simpan Kesedihan Mendalam Sepanjang Hidupnya
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Di balik keceriannya, Lucinta Luna menyimpan kesedihan mendalam. Ia membagikan kisahnya saat menjadi bintang tamu di acara yang dipandu oleh Hotman Paris Hutapea.

WowKeren - Lucinta Luna dikenal dengan kontroversinya karena diyakini sebagai seorang transgender. Segala gerak-geriknya di media sosial selalu sukses menjadi sorotan publik.

Terlebih lagi, Lucinta memiliki kepribadian yang ceria. Meski kerap menjadi bahan gunjingan, tingkah Lucinta terkadang cukup menghibur.


Namun siapa sangka, di balik keceriannya, Lucinta menyimpan kesedihan mendalam. Ia membagikan kisahnya saat menjadi bintang tamu di acara yang dipandu oleh Hotman Paris Hutapea.

Pelantun lagu "Jom Jom Manjalita" itu mengaku ada hal yang hingga kini menjadi penyesalan terbesar di dalam hidupnya. Ia mengungkapkan penyesalan itu adalah ketika dirinya tak bisa menemani saat-saat terakhir kepergian sang ibunda.

"Apa penyesalan kamu dalam hidup?" tanya Hotman.

"Penyesalan aku adalah pada saat aku lagi show di Bandung aku nggak bisa menenangkan almarhumah ibunda aku meninggal di rumah sakit, itu aku nyeseknya luar biasa sampe aku nangis," cerita Lucinta.

Sebelumnya, ibunda Lucinta dikabarkan meninggal dunia pada Kamis 14 April 2018 lalu. Berdasarkan informasi, almarhumah ibu Lucinta sudah menderita penyakit sejak lama.

Hingga saat ini, Lucinta masih menyimpan foto mendiang ibunya di Instagram. Ia menjadikan potret ibunya sebagai highlight dengan tulisan "My Everything".

You can share this post!

Related Posts