Billy Syahputra Berkelit Saat Disinggung Soal Elvia Cerolline, Beneran Putus Atau Masih Pacaran?
Instagram/bilsky16
Selebriti

Dikabarkan putus dari Elvia Cerolline, Billy Syahputra memberi jawaban tak tegas. Meski hubungan dengan Elvia masih tidak jelas, Billy sempat mendekati adik dari Olla Ramlan.

WowKeren - Jalinan asmara Billy Syahputra dengan Elvia Cerolline selalu membuat publik penasaran. Santer dikabarkan bahwa Billy telah putus dari Elvia. Pasalnya ia mendekati adik Olla Ramlan yang bernama Priscilla Ramlan.

Namun kali ini saat dicecar oleh Hotman Paris Hutapea soal kabar putus dari Elvia, Billy mengatakan baik-baik saja. "Masih baik-baik," ujar Billy seperti dilansir dari DetikHot.

Tak puas dengan jawaban Billy, Hotman kembali mencecar adik mendiang Olga Syahputra itu. Namun Billy malah memberi jawaban berkelit yang membuat Hotman menjadi emosi.

"Masih baik-baik saja. Masih jalan, Bang," tutur Billy. "Masih pacaran apa nggak jawab to the point dong," sahut Hotman tak sabaran.


Walau demikian, Billy meminta doa agar hubungan asmaranya berjalan lancar dan baik-baik saja. "Abang doain sajalah supaya aku sama pasangan aku baik-baik saja," kata Billy.

Di kesempatan tersebut, Billy juga membantah bahwa Elvia kerap meminta uang kepadanya. Bahkan mantan kekasih dari Hilda Vitria ini mengungkap bahwa sang kekasih tak pernah minta sesuatu kepadanya. "Nggak pernah. Pasangan Bang Billy nggak pernah minta sesuatu dari Bang Billy," beber Billy.

Namun Billy tak segan mengaku dirinya bucin alias budak cinta. Bila ada rezeki, ia pun memberikan sesuatu kepada pasangannya. "Istilahnya kalau gue punya rezeki ya sebagai pasangan wajar," pungkas Billy.

Sementara itu, Billy masih terlihat dalam vlog milik Elvia yang tayang pada 3 Desember lalu. Dalam vlog tersebut, Billy sempat emosi gara-gara kelakuan Elvia.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait