Harta Warisan Mendiang Goo Hara Jatuh ke Tangan Orangtua Picu Amarah Fans
Selebriti
Goo Hara Meninggal

Para penggemar yang masih berjuang untuk mengatasi kesedihan mereka karena kehilangan Goo Hara terpukul dengan berita bahwa orangtua Hara akan mewarisi kekayaannya.

WowKeren - Akhir bulan lalu, Goo Hara ditemukan meninggal di rumahnya di Cheongdamdong. Penyebab kematian mantan personel Kara itu tidak pernah terungkap. Namun polisi menyampaikan bahwa tidak ada tanda-tanda pembunuhan dan keluarga menolak jenazahnya diautopsi.

Para penggemar masih berjuang untuk mengatasi kesedihan mereka karena kehilangan Goo Hara. Namun mereka terpukul dengan berita bahwa orangtua Goo Hara akan mewarisi kekayaannya.


Penggemar sudah lama tahu bahwa setelah orangtua Goo Hara bercerai, ia tinggal bersama bibinya dan sering memasak makan malam untuk dirinya sendiri. Penyanyi kelahiran 1991 itu berusaha keras untuk mencapai mimpinya menjadi bintang dan berhasil tanpa bantuan orangtuanya.

Ini membuat banyak penggemar marah karena mereka percaya bahwa warisan Goo Hara seharusnya jatuh ke bibi yang merawatnya ketika orangtuanya memilih untuk mengabaikan tugas mereka setelah bercerai. Meskipun ada juga penggemar yang berasumsi bahwa Goo Hara dan orangtuanya mungkin telah berdamai dalam beberapa tahun terakhir tanpa diungkap ke publik. Namun sebagian besar tetap menganggap bahwa mereka tidak layak mendapatkan uang jerih payah Hara semasa hidup.

Jika Goo Hara tidak memiliki surat wasiat ketika meninggal, maka orangtuanya akan menjadi ahli waris utama, sesuai hukum Korea Selatan. Terlepas dari apa yang akhirnya terjadi, penggemar tetap berharap yang terbaik.

Goo Hara meninggal pada 24 November lalu. Ia ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa oleh asisten rumah tangga di rumahnya di kawasan Cheongdam, Seoul, sekitar pukul 6 sore waktu setempat.

Sementara itu, Goo Hara debut bersama Kara pada 2007 dengan anggota lain yakni Nicole, Park Gyuri, Han Seung-yeon dan Kang Ji Young. Pada 15 Januari 2016, DSP Media mengumumkan Gyuri, Seung-yeon dan Hara hengkang dari grup karena kontrak berakhir, mengakibatkan pembubaran grup.

You can share this post!

Related Posts