Ashanty Mejeng Di Gangnam Ditemani Aurel Hermansyah, Penampilan Secantik Idol Korea Dipuji
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty dan keluarganya diketahui tengah berada di Korea Selatan. Ada yang menduga kedatangan Ashanty ke Negeri Ginseng itu untuk berobat penyakit autoimun.

WowKeren - Ashanty diketahui tengah berada di Korea Selatan. Tak sendirian, ia menikmati liburan bersama suami tercinta, Anang Hermansyah lengkap dengan buah hatinya.

Ashanty dan keluarganya mengunjungi sejumlah tempat populer di Negeri Ginseng yang biasa dikunjungi turis. Salah satu lokasi terkenal adalah Gangnam.

Melalui Instagram pribadinya baru-baru ini, Aurel Hermansyah membagikan sebuah foto bersama sang bunda. Dalam foto tersebut, keduanya tampak cantik dengan riasan flawless ala-ala gadis Korea.

Gaya busana musim dingin Aurel dan Ashanty pun cukup modis. Rambut Aurel yang ungu menambah pesona perempuan 21 tahun ini. Ashanty yang berponi pun tak kalah menawan.


Momen tersebut diambil di sebuah jalan kawasan Gangnam. "Annyonghaseyo," tulis Aurel menyertai foto.

Postingan tersebut rupanya mampu mencuri perhatian warganet. Tak sedikit yang memuji kecantikan ibu dan anak itu, bahkan ada yang menyebut mereka mirip idol Korea Selatan.

"Cantik banget bebbyyyyy," kata netter. "Cantik bgt 22nyaaa, klo pake poni jd mirip bunda bgt," sahut yang lain. "Cuantiknya bunda ky gadis2 korea," tambah lainnya. "Kirain artis korea hehe," timpal netter.

Baik Aurel maupun Ashanty tampak semringah, meski mata istri Anang tampak sayu. Beberapa warganet ada yang menduga jika Ashanty ke Korea untuk berobat penyakit autoimun.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru