11 Tahun Nikah, Bunga Citra Lestari Terpikir Cerai dari Ashraf Sinclair?
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair sudah 11 tahun menikah dan sukses mempertahankan keharmonisan mereka. Disisi lain, BCL juga mengungkap hal tak terduga jika suatu nanti tak bersama Ashraf.

WowKeren - Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair sudah menikah selama 11 tahun. Keduanya dikenal sebagai salah satu pasangan yang awet dan harmonis.

Meski sudah 11 tahun menikah, BCL dan Ashraf masih tetap mesra. BCL dan aktor asal Malaysia ini juga kompak menghabiskan waktu bersama anak semata wayang mereka, Noah. Di sosial media, BCL juga tak canggung pamer kemesraan dengan Ashraf dan begitu pula sebaliknya.

BCL lantas mengungkap kalau ia dan Ashraf sebenarnya seperti pasangan yang sudah menikah pada umumnya. Jika saat ini pernikahan masih bertahan, itu karena keduanya punya prinsip untuk saling berjuang dan memberikan dukungan.

"Aku rasa rumah tangga aku sama seperti rumah tangga orang-orang lain sih. Mungkin karena kita berdua publik figur jadi mungkin disorot, dilihat sama orang," seru BCL. "Kita sama-sama berjuang kok kayaknya pasangan suami istri yang lain, kita juga pasti punya masalah, kita punya momen happy."


Selama ini, ia dan Ashraf sepakat untuk bersikap jujur satu sama lain. Bahkan jika salah satu dari mereka sudah menyerah dan enggan mempertahankan rumah tangga. BCL agaknya tak merasa khawatir jika "ancaman" bercerai suatu saat nanti akan menimpanya dan Ashraf.

Pelantun "Memilih Dia" itu mengungkap kalau ia tetap akan berhubungan baik dengan Ashraf meski nantinya tak bersama lagi. Menurut BCL, ia dan Ashraf masih bisa menjalin pertemanan demi anak mereka.

"Tapi yang pasti aku dari awal sama Ashraf punya prinsip, intinya kita harus saling jujur satu sama lain, apakah kita masih ingin berjuang bersama atau tidak," seru BCL. "Kalau tidak, gak apa-apa, kita bisa jadi temen."

Untungnya sejauh ini BCL dan Ashraf masih saling mencinta. Keduanya juga kompak demi mempertahankan rumah tangga.

"Kita selalu bertahan bersama tuh karena kita masih cinta aja satu sama lain, masih mau berjuang," seru BCL.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait