Agensi Umumkan Park Bom Bakal Rilis Lagu Baru Kolaborasi Bareng Sandara Park
Musik

Pada hari ini, Jumat (6/12), agensi Park Bom, D-Nation, secara resmi mengumumkan bahwa penyanyi cantik itu akan merilis lagu kolaborasi dengan Sandara Park bertajuk 'First Snow'.

WowKeren - Pasca 3 tahun hiatus, Park Bom akhirnya memutuskan untuk kembali menyapa penggemarnya. Park Bom melakukan comeback pada 13 Maret lalu bersama dengan agensi barunya D-Nation.

Park Bom membuat comeback yang ditunggu-tunggu dengan album barunya yang berjudul "Spring". Dalam album tersebut Park Bom akan melakukan promosi lagu utama dengan judul yang sama dengan albumnya. Tak hanya itu dalam lagu tersebut Park Bom menggandeng mantan rekannya di 2NE1, Sandara Park.

Hal ini membuat comeback Park Bom begitu dinantikan oleh banyak orang. Tak heran jika beberapa waktu setelah perilisan lagu, Park Bom berhasil menempati posisi atas berbagai situs musik Korea.

Namun tak perlu menunggu terlalu lama, Park Bom akan kembali menyapa penggemarnya dengan lagu duet dengan Sandara kemabali. Pada hari ini, Jumat (6/12), agensi Park Bom, D-Nation, secara resmi mengumumkan bahwa penyanyi cantik itu akan merilis lagu kolaborasi baru dengan Sandara bertajuk "First Snow".


Menurut keterangan agensi, lagu tersebut akan dijadwalkan rilis pada 10 Desember mendatang pukul 10 malam waktu setempat. "Park Bom akan merilis lagu duet 'First Snow' (judul terjemahan), yang ia nyanyikan bersama dengan Sandara Park pada 10 Desember pukul 6 malam," ungkap perwakilan agensi.

Meskipun Sandara Park sebelumnya muncul di "Spring", "First Snow" akan menandai duet resmi antara mantan rekan satu grup, 2NE1 tersebut. Terlepas dari kenyataan bahwa kedua penyanyi saat ini masuk ke agensi yang berbeda, persahabatan mereka yang langgeng dan ikatan yang kuat dilaporkan membawa mereka bersama untuk kolaborasi khusus ini.

Single Park Bom yang akan datang, yang menandai comeback pertamanya sejak ia merilis album repackaged "Blue Rose" pada bulan Mei lalu. Dalam album tersebut, Park Bom juga memasukkan lagunya yang bertajuk "Wanna Go Back", yang baru-baru ini ia tampilkan untuk pertama kalinya di "Queendom".

Seperti yang diketahui bahwa Park Bom melakukan debut solo pada tahun 2011 dengan merilis lagu berjudul "Don’t Cry". Lagu yang dirilis bersama Sandara, "Spring" adalah lagu pertamanya sejak pembubaran 2NE1 pada 2017 dengan merilis lagu perpisahan berjudul "Goodbye".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru