Daniel Mananta Bangga Sebut Rumah Semewah Hotel Hingga Tak Perlu Liburan ke Luar Negeri
Instagram/vjdaniel
Selebriti

Tak seperti kebanyakan selebriti, Daniel Mananta ternyata tak berencana liburan ke luar negeri untuk momen Natal dan Tahun Baru mendatang. Alasan Daniel pun cukup menarik.

WowKeren - Momen Natal dan akhir tahun biasanya dimanfaatkan oleh sederet selebriti untuk berlibur ke luar negeri bersama keluarga. Tapi hal itu rupanya tak dilakukan oleh Daniel Mananta tahun ini. Pemandu acara "Indonesian Idol" tersebut mengaku akan menghabiskan momen Natal di Jakarta saja.

Daniel berkelakar bahwa rumahnya sekarang ini sudah cukup mewah sehingga ia tak perlu melancong ke luar negeri untuk liburan. "Kayaknya enggak (liburan ke luar negeri). Rumah gue untung sudah kayak hotel. kok gue jadi sombong ya, katanya tadi mau melayani dan rendah hati," kelakar Daniel ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (4/12).


Lebih lanjut, Daniel mengaku masih mempunyai jadwal pekerjaan setelah Natal sehingga memutuskan untuk tak ke luar kota atau ke luar negeri. "Natal kemungkinan besar di Jakarta, di Indonesia karena gue harus setiap Minggu balik untuk (syuting) live," tegas presenter yang diketahui bersahabat dekat dengan Sandra Dewi tersebut.

Daniel sendiri sudah punya rencana bersama keluarga untuk mengisi Natal tahun ini. Sama seperti tahun sebelumnya, Daniel akan kembali mengisi Natal-nya bersama penghuni panti asuhan, panti jompo serta orang- orang yang membutuhkan. Kegiatan ini akan dilakukan di siang hari saat Natal bersama dengan rekan Daniel di gereja.

"Makan siang bersama-sama dengan orang dari panti asuhan, panti jompo dan teman-teman yang kayak pasukan orange itu. Kita lakukan sama gereja di makan siang Natal," ujar Daniel. "Serunya mereka ini orang yang mungkin enggak pernah makan set course menu. Jadi yang dari makanan pembuka, main course sampai dessert jadi di situ gue akan jadi pelayannya untuk ngasih mereka makanan dari appertizer, main course sampai dessert."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru