Ini Alasan Utama Henry Cavill Tak Mau Ikut Kampanye 'Justice League' Versi Snyder Cut
Film

Belakangan ini para penggemar hingga sejumlah pemeran 'Justice League' seperti Gal Gadot (Wonder Woman) serta Ben Affleck (Batman) bahkan tak segan turut meramaikan kampanye perilisan Snyder Cut.

WowKeren - Belakangan ini para penggemar memang sedang gencar-gencarnya menyerukan perilisan "Justice League" versi sutradara Zack Snyder alias Snyder Cut. Diketahui, Snyder seharusnya menjadi sutradara yang mengarahkan proyek tersebut. Namun di tengah-tengah proses produksi, ia terpaksa keluar dari proyek ini karena putrinya meninggal bunuh diri.

Proyek ini lantas dikomandoi oleh sutradara Joss Whedon yang menggantikan Snyder dan membawa "Justice League" ke arah yang berbeda. Hal ini pula lah yang disebut-sebut menjadi penyebab "Justice League" gagal di pasaran.


Bahkan bukan cuma penggemar, para pemeran "Justice League" seperti Gal Gadot (Wonder Woman) serta Ben Affleck (Batman) bahkan tak segan turut meramaikan kampanye perilisan "Justice League" versi Snyder Cut ini melalui akun media sosial masing-masing.

Namun berbeda dari rekan-rekannya yang lain, Henry Cavill selaku pemeran Superman dalam proyek ini justru sama sekali tak tertarik untuk ikut mengkampanyekan Snyder Cut. Bahkan dengan gamblang, aktor "Mission: Impossible - Fallout" tersebut mengaku sama sekali belum menonton Snyder Cut.

Photo-INFO

Pernyataan tersebut diberikannya saat melakukan wawancara dengan Kevin McCarthy belum lama ini. "Aku belum menonton Snyder Cut," tutur aktor "Man of Steel" tersebut.

"Aku tidak tahu apakah di sana ada sesuatu yang menyatakan bahwa itu Snyder Cut. Aku yakin memang ada rekaman di luar sana yang mungkin digabungkan bersama selama beberapa tahun," terangnya.

Sang aktor pun mengaku kalau ia tak tertarik untuk ikut mengampanyekan hal tersebut layaknya rekan-rekannya yang lain. Henry Cavill mengklaim kalau dirinya lebih ingin fokus pada proyeknya di masa mendatang.

"Aku selalu tertarik tentang masalah tersebut tapi itu hanya merupakan bagian dari masa laluku, aku ingin berbicara tentang apa yang terjadi di masa depan. Masa depan dari Superman, bagaimana aku bisa mengekspresikan karakternya dari buku komik, yang kemudian akan terhubung dengan Man of Steel," lanjutnya.

You can share this post!

Related Posts